Mantap! Game CTR Bakal Dibikin Ulang, Tonton Nih Trailernya!

Jumat, 07 Desember 2018 | 13:25
Beenox

Crash Team Racing: Nitro-Fueled

HAI-Online - Salah satu judul game favorit anak tahun 90-an yang main PS1, Crash Team Racing alias CTR, bakal dibikin versi remaster untuk konsolPlayStation 4, Xbox One,dan Nintendo Switch.

Remake game klasik PS1 tahun 1999 ini akan dirilis tepat pada perayaan 20 tahunnya yang jatuh pada tahun 2019 mendatang.

Dikembangkan oleh Naughty Dog,Crash Team Racingadalah game balapan kart populer yang menampilkan maskot Sony pada saat itu yakniCrash Bandicoot.

Gameinimenampilkan 15 karakter yang dapat dimainkan dalam lomba balap yang tiap arenanya mempunyai tantangan tersendiri dan jalan pintas tersembunyi.

MeskipunCrash Team Racingnggak dapat menandingi popularitas gameMario Kart,Crash Team Racing punyapenggemar tersendiri dan juga mendapatkan kritik positif.Sekuel game ini,Crash Nitro Kart, dirilis pada tahun 2003 untuk berbagai konsol.

Baca Juga : Gokil, PUBG Mobile Kedatangan Skin Ondel-ondel dan Pangsi Khas Betawi

Pada acara Games Award 2018, game yang dikembangkan oleh Beenox tersebut resmi diumumkan dan diberijudulCrash Team Racing: Nitro-Fueled.

Satu perbedaan yang mencolok antara versi remaster dan yang asli adalah gameNitro-Fueledini akan hadir denganmodeonline dan offline.Mode lain dari game aslinya juga akan kembali, sepertimode petualangan dan time trial.

Detail lebih lanjut tentang fitur game ini mungkin akandiumumkan pada bulan-bulan menjelang rilis di musim panas.

Dalam trailer, ditampilkan grafis game yang disempurnakan yang memangmerupakan peningkatan besar dibandingkan pendahulunya yang berusia 20 tahun. Grafis ini mengingatkan dengan grafis dari gameCrash Bandicoot: N. Sane Trilogyyang cukup laris untuk konsolNintendo Switch, Xbox One,dan PlayStation 4. Cek nih trailernya!

(*)

Editor : Al Sobry

Sumber : screenrant

Baca Lainnya