Serial Marvel Daredevil Nggak Lanjut di Netflix, Cuma Sampai 3 Season!

Jumat, 30 November 2018 | 12:43

HAI-online.com - Netflix telah memutuskan untuk nggak melanjutkan serial Daredevil, yang merupakan serial Marvel pertama yang tayang di layanan streaming tersebut.

Serial yang dibintang oleh Charlie Cox ini hanya bertahantiga season dan menjadi serial Marvel ketiga yang nggak dilanjutkandi Netflix, setelahdua serial Marvel sebelumnya, yaitu Iron Fist dan Luke Cage.

Kabar ini muncul hanya sekitardua minggu setelah produser eksekutif Erik Oleson mengajukan season keempat serial Daredevil kepada Netflix dan para petinggi Marvel.

"Marvel's Daredevil nggak akan lanjut ke season empat di Netflix," ungkap Netflix dalam sebuah pernyataan pada Kamis lalu.

"Kami sangat bangga denganseasonterakhir lalu, meski menyakitkan bagi para penggemar, kami merasa lebih baik untuk menyelesaikannya sampau di sini."

Baca Juga : Senasib dengan Iron Fist, Serial Luke Cage Nggak Dilanjutkan Netflix

"Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dan para penggemar yang telah mendukung serial ini selama bertahun-tahun."

Netflix juga mengungkapkan bahwa meski serial tersebut nggak lanjut di Netflix, namun keseluruhan season masih bisa ditonton di layanan streaming tersebut. Serta, karakter Daredevil masih akan tetap hidup dalam proyek-proyek ke depan Marvel.

Kabar mengenai pembatalan serial-serial Marvel di Netflix ini mulai muncul ketika Disney yang merupakan induk perusahaan Marvel sedang meluncurkan layanan streaming mereka sendiri yaitu Disney+.

Disney pun juga berencana untuk menarik semua film-film Marvel yang ditayangkan di Netflix untuk dipindahkan ke Disney+. Hal ini pun mungkin juga berimbas pada serial-serial Marvel di Netflix.

Kini di Netlfix hanya tersisa serial Jessica Jones dan The Punisher, dimana hubungan Netflix dan Marvel semakin renggang. Dan bisa saja kedua serial tersebut akan bernasib sama dengan serial-serial sebelumnya yang nggak dilanjutkan di Netflix.

Editor : Al Sobry

Sumber : The Hollywood Reporter

Baca Lainnya