Ini 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Main Red Dead Online!

Kamis, 29 November 2018 | 14:00
Screenrant

5 Hal yang Perlu Kalian Perhatikan Sebelum Main Red Dead Online

HAI-online.com - Sebulan setelah game Red Dead Redemption 2 rilis, kini Rockstar telah merilis mode online game tersebut yang sudah mulai bisa dimainkan para pemain dalam bentuk Beta.

Diberi judul Red Dead Online, game ini menghadirkan banyak fitur unik dandetail-detail kecil yang mungkin nggak akan diperhatikan oleh beberapa pemain.

Nah, buat kalian yang baru main atau mau mulai main, perhatikan dulu nihbeberapa hal di bawah ini supaya memudahkan kalian dalam memulai game ini.

Baca Juga : Akhirnya, Mode Online Red Dead Redemption 2 Resmi Dirilis Hari Ini

1. Fitur-fitur yang ada di Red Dead Online

Rockstar
Rockstar

Red Dead Online

Red Dead Online punya banyak fitur-fitur yang tersedia untuk para pemain, tapi yang paling menarik adalah penjelajahan dunia secara luas, dimana pemain bisa bergabung dengan pemain lainnya untuk menjalankan misi, atau menghalangi misi pemain lainnya.

Game ini juga punya mode Series,yang mengadu pemain satu sama lain dalam berbagai tantangan kompetitif. Berikut daftar mode Series tersebut:

  • Shootout/Team Shootout: Pada dasarnya adalah modetim deathmatch.Siapa pun yang paling banyak membunuh saat waktu habis,itu yang menang.
  • Make It Count: Ini adalahversibattle royale dari gameRed Dead Online.Para pemainakan saling menyerang satu sama lain hanya dengan menggunakan busur dan panah atau melempar pisau.
  • Most Wanted: Mode di mana setiap killakanberpengaruh padadaftar skor pemain.Pemain yang berada diurutan teratas akan menghasilkan lebih banyak poin bagi yang berhasil mengalahkannya.
  • Hostile Territory: Pada dasarnya mirip mode hardpoint di mana tujuannya adalah untuk menangkap area yang berbeda dengan para tim dan menjaganya.Tim mana pun yang memiliki poin terbanyak pada akhirnyaakan menang.
  • Name your Weapon: Mode bebas atau berbasis tim, dimanasemakinbanyak senjata unik digunakan untuk mengalahkan pemain lain, maka semakin banyak pula poin yang didapat.
2. Yang harus dilakukan pertama kali

Rockstar
Rockstar

Red Dead Online

Hal pertama yang harus dilakukan di Red Dead Online adalah membuat karakter unik untuk kalian gunakan.Setelah itu, akan ada beberapa misi pengenalan singkat yang akan membantu menjelaskan mekanisme mode permainan, jadi pastikan untuk memperhatikan dengan seksama.Kemudian adabaiknyamembiasakan diri dengan kampkalian dan temukan sekelompok pemain untuk ikut bergabung.

3. Cara membuatgrup (posse)

Rockstar
Rockstar

Red Dead Online

Jika mau main sendiri, beberapa misi akan menggabungkan kalian dengan pemain lain (maks 3) secara temporer. Namun, cara paling efisien adalah dengan membentuk grup sendiri dengan maksimal 7 pemain lainnya.

Membuat grup ini harus bayar dan nantinya bisa memberi nama dan emblem sendiri untuk grup mereka. Saat pemimpin grup login, grup langsung akan terbentuk. Anggota grup bisa memilih pakaian yang sama dan membuat situs kamp untuk markas.

Baca Juga : Ini Daftar Cheat Red Dead Redemption 2, Cara Mendapatkannya, dan Mengaktifkannya

4. Sistem progresi

Rockstar
Rockstar

Red Dead Online

Mirip denganGTA Online,Red Dead Onlinepunyasistem leveling berbasis peringkatyang bisadicapai dengan menyelesaikan misi.Selain itu, sekarang ada kartu kemampuan yang memberikan para pemain keuntungan yang berbeda.

Kartu-kartu inidapat memberikan rasa membangun karakter dan gaya bermain sendiri. Dapatdi-upgrade juga menggunakan uang tunai dan emas dalam game.

5. Sistem mata uang

Rockstar
Rockstar

Red Dead Online

Seperti kebanyakan game, para pemain butuh uang sungguhan untuk membeli perlengkapan dan senjata baru. Selain itu, dalam game ini kalian bisa mendapatkan bingkahan emassetelah menyelesaikan misi, dimana tiap 100 bingkah emas dapat ditukar dengan 1 emas batangan besar.

Bingkahan emas dan emas batangan tersebut diperlukan untuk mendapatkan beberapa perlengkapan tertentu dalam game. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : screenrant

Baca Lainnya