Rock N Roll Mafia Bakal Bikin Unison EP Release Party di Jakarta

Selasa, 20 November 2018 | 16:30
Endy/HAI

Rock N Roll Mafia

HAI-ONLINE.COM - Buat lo nih pecinta musik electronic namun dengan gaya ngerock, mending siap-siap deh dari sekarang. Kenapa?

Rock n Roll Mafia atau biasa disebut RNRM beberapa waktu lalu telah meluncurkan mini album yang bertajuk “Unison” secara digital.

Dalam EP Unison, RNRM melakukan eksperimen dengan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Petra Sihombing, Danilla Riyadi, dan Neonomora.

Beberapa penyanyi yang berkolaborasi tersebut, nggak cuma ikut nyanyi aja, namun juga sampai ada yang ngeproduserin lagu di EP Unison.

Seperti Petra Sihombing yang menceritakan betapa senangnya melakukan kerja sama dengan RNRM, ia mengakui RNRM merupakan band yang membuatnya terjun ke dunia musik electro.

Baca Juga : Bikin Lawakan Rasis Tentang Orang Korea, MC ‘Road To Shopee 12.12 Birthday Sale’ Banjir Kritikan

Nah buat kalian pecinta karya dari Rock n Roll Mafia, di bulan November ini Rock n Roll Mafia akan menggelar konser perayaan rilisan EP Unison. Mereka juga sekaligus akan menjual EP Unison ini dalam bentuk fisik.

Perihal konser perayaan rilisan mini album tersebut, dikonfirmasi langsung melalui akun instagram @rocknrollmafia . Dalam foto yang diunggah, konser ini turut bekerja sama dengan sebuah brand yaitu Maternal Disaster.

RNRM tentunya juga mengajak teman-teman additional mereka yang secara lengkap dinamakan menjadi La Famiglia RNRM.

So, buat lo yang kangen dengan penampilan RNRM. Dateng dan bikin pecah deh tuh acara!

Penulis: Yunia Indri

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya