Berani? Inilah 8 Serial Horor Terseram Wajib Tonton di iflix

Senin, 19 November 2018 | 08:15
Doc. Iflix

Hannibal

HAI-Online.com - Cerita horor memang nggak akan ada habisnya kalo kita obrolin. Perkembangan serial horor yang sangat signifikan dari tahun ke tahun membuat para penyaji perfilman memutar otak agar perkembangan horor semakin terasa oleh pecintanya.

Saat ini ada beberapa serial horor terbaik yang dapat kita saksikan lewat iflix, mulai dari horor murni hingga berbagai monster yang akan siap membuat bulu kuduk kita merinding.

Nah, baru-baru ini HAI mendapat informasi, inilah 8 serial horor terbaik di iflix yang dapat kita nikmati. Langsung cek aja, guys!

Baca Juga : 5 Aktor Hollywood yang Menyesal Telah Memerankan Superhero Marvel

1. American Horror Story

Seperti judulnya, sudah pasti lo bisa menebak bahwa serial ini bertempat di Amerika. Setiap musim memiliki tema berbeda yang akan membuat jantung kita berdegup kencang karena keseramannya.

Jalan cerita serial American Horror Story ini akan mengaduk emosi kita, serta tokoh yang awalnya mungkin lo idolakan bisa saja mati atau ternyata ialah yang jahat, dan cerita lain-lainnya yang nggak terduga akan membuat lo kaget.

2. Bates Motel

Bagaimana jadinya jika lo memiliki seorang ibu yang sangat protektif sama lo sebagai anaknya?

Bates Motel mengisahkan tentang keluarga Bates, seorang ibu single parent bernama Norma dan seorang anak laki-laki semata wayang yang bernma Norman.

Tindakan ibu yang sangat protektif membuat kisah seril ini semakin mencekam. Akan ada banyak rahasia kelam yang bermunculan satu per satu dari keluarga Bates ini. Brace yourself.

3. Supernatural

Bagi pecinta horor, mungkin serial satu ini sudah lo ketahui sebelumnya. Serial ini mengisahkan tentang dua bersaudara yang memiliki keahlian untuk memburu, mengusir dan menghancurkan para iblis, setan, dan sebangsanya dari muka Bumi.

Nggak hanya itu, serial ini pun dibumbui dengan konflik drama dan juga percintaan sebagai elemen tambahan.

4. The Vampire Diaries

Diperankan oleh beberapa aktor dan aktris muda, serial ini dapat menjadi pilihan serial horor untuk kita tonton. Serial satu ini mengisahkan mengenai sesuatu yang lebih kelam, mencekam, dan memiliki cerita yang cukup kompleks.

5. Penny Dreadful

Seperti halnya Supernatural, serial ini akan menampilkan berbagai macam aksi pertarungan dengan para monster dan iblis. Nggak hanya itu saja, ada juga karakter horror terkenal lainnya seperti Dr. Frankenstein, Dracula, dan kawan lainnya.

Berlatar belakang Inggris pada masa Victoria membuat serial ini menambah kesan horror dengan hadirnya bangunan tua dan tempat-tempat horror lainnya yang ada di Inggris.

6. Sleepy Hollow

Apakah kalian pernah tahu tentang mahluk mengerikan tanpa kepala yang mengendarai kuda? Itulah Sleepy Hollow.

Berawal dari seorang laki-laki dari masa lalu yang terbangun di abad 21, kisah ini pun serupa dengan serial-serial horror lainnya. Akan ada banyak pertarungan dengan monster, iblis dan mahluk-mahluk mengerikan lainnya.

7. The Strain

Serial ini mengisahkan tentang kengerian ketika wabah virus vampir menyebar di New York. Banyak hal menyeramkan yang akan terjadi di kota ini.

Bayangkan bagaimana lo akan bertahan dari gempuran virus atau serangan vampir yang ingin menghisap darah kita sebagai manusia?

8. Hannibal

Siapa yang nggak kenal dengan pembunuh berantai satu ini? Dr. Hannibal Lecter adalah salah satu tokoh yang selain terkenal dengan kekejamannya, namun juga cerdas dalam melakukan setiap aksinya.

Uniknya, perannya yang jahat menjadikan dirinya sebagai tokoh utama dalam serial ini.

Itulah delapan serial horor terfavorit yang dapat lo saksikan. Untuk streaming di Iflix, kita hanya cukup bayar IndiHome agar proses streaming semakin lancar dan menikmati cerita serial-serial tersebut.

Selamat nonton, guys! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya