5 Aktor Hollywood yang Menyesal Telah Memerankan Superhero Marvel

Selasa, 20 Maret 2018 | 03:00
Fadli Adzani

5 Aktor Hollywood yang Menyesal Jadi Pahlawan Marvel

HAI-ONLINE.COM - Memerankan pahlawan-pahlawan yang ada di dalam film Marvel mungkin menjadi sebuah impian atau mimpi yang harus dicapai bagi para aktor dan juga aktris yang ada di Hollywood.

Nggak heran, sih, karena film-film Marvel banyak yang laku di dunia, sehingga nama-nama aktor serta aktris yang bermain di dalamnya jadi ikutan terkenal dan melejit juga kariernya.

CEK JUGA:Kayaknya Cuma Fans Berat Naruto yang Sadar Keberadaan 5 Karakter Ini

Namun, terdapat beberapa aktor Hollywood yang merasa menyesal karena telah memerankan pahlawan-pahlawan Marvel, lho!

Alasannya banyak, setiap aktor berbeda-beda. Nah, pasti kalian sudah penasaran, kan? Yuk kita cek informasinya di bawah ini:

1. Hulk (Edward Norton)

5 Aktor Hollywood yang Menyesal Jadi Pahlawan Marvel
Jauh sebelum Hulk diperankan oleh Mark Ruffalo, sang karakter berbadan besar berwarna hijau dari Marvel itu sempat diperankan oleh aktor Hollywood lainnya, yakni Edward Norton.

Namun, Edward, yang terkenal sekali karena perannya di Fight Club, ternyata menyesal karena telah memerankan Hulk di dalam film The Incredible Hulk.

Ketika ia setuju untuk memerankan Bruce Banner di film The Incredible Hulk, ia menegaskan bahwa dirinya harus menulis ulang beberapa skrip dari film itu, itu adalah bagian dari perjanjian dan kontrak Edward dengan Marvel.

Namun, seminggu sebelum mereka memulai syuting, Edward memberikan skrip yang sangat berbeda dari yang sudah dibuat sutradara.

Akhirnya, produksinya jadi tak maksimal, dan Edward merasa tidak senang. Kedua belah pihak, Edward dan Marvel, sering salah-menyalahkan akibat hal ini.

2. Sue Storm (Kate Mara)

5 Aktor Hollywood yang Menyesal Jadi Pahlawan Marvel
Kate Mara, yang memainkan karakter Sue Storm dalam Fantastic 4, mengaku bahwa dirinya sedikit malu untuk melihat dirinya berakting di dalam film setelah mendengar kalau Fantastic 4 telah mendapatkan kritik tidak mengenakkan.

Ia takut kalau film ini bisa membuat kariernya melempem.

3. The Amazing Spider-Man 2 (Andrew Garfield)

5 Aktor Hollywood yang Menyesal Jadi Pahlawan Marvel
Andrew Garfield, aktor Hollywood yang pernah memainkan karakter si Spidey dalam film The Amazing Spider-Man 2, ternyata merasa kalau film yang ia mainkan itu tidak sebagus film-film Spider-Man sebelumnya.

Menurut dia, semuanya berubah ketika sekuel dari The Amazing Spider-Man 2 keluar. Ia menganggap, film itu jadi lebih fokus terhadap spin-off dan sekuel daripada cerita utamanya.

"Aku setuju (untuk memerankan Spider-Man) karena ceritanya, dan untuk memerankan karakter luar biasa lalu dan merasa terganggu, itu sangat menghancurkan hati saya, saya merasa sakit hati," paparnya kepada Variety.

Ia mengaku kalau dirinya sudah menjadi penggemar berat Spider-Man sejak berusia 3 tahun.

4. Elektra (Jennifer Garner)

5 Aktor Hollywood yang Menyesal Jadi Pahlawan Marvel
Jennifer Garner sebenarnya tidak merasa senang dan nggak puas dengan karakternya sebagai Elektra, namun, ia terlalu malu dan "jaga image", sehingga tidak mau mengungkapkan terhadap publik.

Namun, sebagaimana yang diberitakan Screen Rant, mantan kekasih dari Jennifer mengatakan kalau sang aktris tidak menyukai perannya dalam Elektra.

5. Sue Storm (Jessica Alba)

5 Aktor Hollywood yang Menyesal Jadi Pahlawan Marvel
Selain Katie Mara, ada juga Jessica Alba yang menjadi Sue Storm dalam film Fantastic Four. Namun, Alba bermain dalam film lanjutannya, yakni Rise of the Silver Surfer.

Alba mengaku menyesal telah bermain dalam film itu menjadi Sue Storm karena ia menganggap bahwa dirinya nggak bisa jadi diri sendiri selama syuting.

Ia mengatakan bahwa sutradara terlalu memaksanya untuk menjadi seseorang yang bukan dirinya. Dari situlah ia merasa tidak nyaman.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya