Follow Us

Film Thriller Terbaru Berjudul 'Bird Box' Lepas Cuplikan di Netflix

Ricky Nugraha - Selasa, 30 Oktober 2018 | 15:15
Poster film Netflix 'Bird Box'
Netflix

Poster film Netflix 'Bird Box'

HAI-online.com - Netflix, Inc., penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia, resmi meluncurkan trailer film thriller terbarunya yang berjudul Bird Box.

Film diadaptasi dari novel perdana karya pentolan band The High Strung, Josh Malerman, yang diterbitkan tahun 2014 lalu dengan judul yang sama.

Bird Box akan mengisahkan tentang sebuah kekuatan misterius yang mulai memusnahkan populasi dunia. Dan satu hal yang paling penting, jika seseorang melihat, maka dia akan merenggut nyawa orang tersebut.

Film yang disutradarai oleh pemenang Academy Award, Susanne Bierini ini dibintangi oleh Sandra Bullock sebagai Malorie yang dalam situasi tersebut, dia menemukan cinta, harapan, dan awal baru yang harus direnggut.

Baca Juga : Dibuat Lebih Realistis, Intip Teaser dan Penampakan Pertama Film Gundala di Sini

Malorie dan kedua anaknya harus melarikan diri melewati sungai yang berbahaya untuk dapat menemukan tempat terakhir yang menawarkan perlindungan.

Namun untuk bisa bertahan hidup, mereka harus melewati perjalanan dua hari yang penuh bahaya dengan mata tertutup.

Film ini nampaknya menghadirkan konsep thriller mirip seperti film A Quiet Place yang berhubungan dengan indera manusia. Jika dalam film tersebut manusia harus beraktivitas sesenyap mungkin, maka dalam Bird Box, para manusia pantang untuk membuka mata dan melihat sekitarnya.

Selain Sandra Bullock, film ini dibintangi oleh Trevante Rhodes, Sarah Paulson, dan John Malkovich. Bird Box akan segera tayang di platform Netflix dan bioskop terpilih pada tanggal 21 Desember 2018.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest