Follow Us

Rapper Mac Miller Meninggal Dunia di Usia 26 Tahun

Ricky Nugraha - Sabtu, 08 September 2018 | 13:07
Mac Miller
RollingStone.com

Mac Miller

HAI-online.com - Mac Miller, rapper berusia 26 tahun yang terkenal akan permainan kata-katanya yang unik, meninggal dunia pada Jumat (7/9/18) di rumahnya di San Fernando Valley, Los Angeles.

Meski belum ada pernyataan resmi yang disampaikan, banyak sumber melaporkan bahwa Mac Miller meninggal dunia akibat overdosis obat.

Kematian Mac Miller pun telah dikonfirmasi oleh pengacaranya, David Byrnes, dan keluarga Mac juga telah memberikan pernyataan kepada Rolling Stone.

"Malcolm McCormick, yang dikenal dan dikagumi oleh para penggemar sebagai Mac Miller, telah meninggal secara tragis pada usia 26 tahun," kata keluarganya dalam pernyataan tersebut.

“Dia adalah cahaya terang di dunia ini untuk keluarga, teman, dan penggemarnya. Terima kasih atas doanya. Harap hormati privasi kami. Tidak ada rincian lebih lanjut mengenai penyebab kematiannya saat ini.”

BACA JUGA: Baru Terbahas, Ini Penyebab Kematian Dolores O'Riordan The Cranberries

Menurut petugas kepolisian, mereka mendapatkan panggilan 911 dari seorang teman yang berada di rumah Mac Miller.

Dan saat tiba di tempat kejadian, polisi menemukan Mac sudah meninggal.

Mac Miller memang mengalami masalah dengan kecanduan obat-obatan di masa lalunya, dan dia secara terbuka juga pernah berbicara tentang perjuangannya melawan hal tersebut.

Saat di wawancara oleh Billboard pada tahun 2015, ia menceritakan kesulitannya menanggapi kesuksesan album pertamanya: "Aku menggunakan banyak obat di pada waktu itu. Hal tersebut memakan pikiranmu, menggunakan narkoba setiap hari, setiap detik. Itu merusak tubuhmu.”

Di wawancara yang sama, Mac Miller juga mengatakan bahwa ketakutannya terhadap kematian mendorongnya untuk menciptakan musik sebanyak mungkin.

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest