Follow Us

4 Hal Mengejutkan dari Jess No Limit di Dunia YouTube Indonesia

Fadli Adzani - Kamis, 26 Juli 2018 | 11:00
Jess No Limit
YouTube

Jess No Limit

HAI-ONLINE.COM - Justin, atau yang lebih dikenal dengan nama Mobile Legends-nya, Jess No Limit, merupakan salah satu fenomena yang ada di dalam dunia game dan YouTube Indonesia.

Selain pernah menjadi top 1 global di sebuah season dalam game Mobile Legends, ia juga sering melakukan hal-hal yang membuat kita bilang "gila, kok bisa, ya?".

CEK JUGA: Sekolah yang Memasukkan eSports Sebagai Kurikulum, 2 Ada di Indonesia

Justin sendiri dulu pernah tergabung dalam skuad Saints Indo bersama Oura. Kini, kedua pro player dari Indonesia itu sudah tergabung dalam skuad EVOS ESPORTS dan siap berlaga di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 yang berlangsung pada 27, 28 dan 29 Juli 2018.

Beberapa waktu lalu, HAI coba menghitung jumlah pemain Mobile Legends di Indonesia, dibantu dari pernyataan Cayayan, Country Manager Moonton di Indonesia.

“Kalau di Asia Tenggara total ada 43 juta pemain. Indonesia itu yang paling banyak, sekitar lebih dari 50 persennya,” jelas Cayayan dikutip Kompas.com

Mari berhitung, kalau dibagi dua dari jumlah pemain se-Asia Tenggara, berarti jumlah pemain ML di Indonesia itu ada sekitar 21,5 juta.

Saat tulisan ini dibuat, subscriber Jess no Limit di YouTube ada 3.016.422. Kalau dihitung presentasenya. Berarti subscriber Justi itu sejumlah 14% dari seluruh pemain Mobile Legends di Indonesia!

Berikut ini adalah 4 hal mengejutkan yang terjadi di channel YouTube Jess No Limit:

1. 3 Juta Subscriber

Kini, usia dari channel YouTube Jess No Limit baru berusia 10 bulan, namun dalam rentang waktu itu, ia berhasil mendapatkan 3 juta subscriber. Tentu saja ini merupakan hal yang sangat fenomenal, dan Justin sangat didukung oleh momentum Mobile Legends yang selalu hot dan happening itu.

2. Mendapatkan Views yang Banyak

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest