Follow Us

Harry Styles Kumpulkan Rp 17 Miliar Untuk Amal Selama Tur Dunianya

Ricky Nugraha - Minggu, 22 Juli 2018 | 20:07
Harry Styles
NME

Harry Styles

HAI-online.com - Harry Styles berhasil mengumpulkan uang sejumlah $1,2juta atau sekitar Rp 17 miliar selama tur keliling dunianya dan akan disumbangkan untuk amal.

Harry Styles melakukan 89 pertunjukan di seluruh dunia yang meliputi Eropa, Amerika, Asia dan Australia.

2 malam penampilan terakhir tur dunia tersebut dilangsungkan di The Forum di Los Angeles pada minggu lalu (13 & 14 Juli).

Harry Styles menutup rangkaian tur tersebut dengan ucapan terima kasih kepada para band pendukung, kru, dan seluruh orang yang telah mensuksekan tur ini melalui postingan di akun Twitter-nya.

BACA JUGA: Harry Styles Mengaku Dialah yang Membuat Nama One Direction

Ia mengumpulkan uang sejumlah Rp 17 miliar tersebut untuk disumbangkan ke lebih dari 62 badan amal berbeda di seluruh dunia, sebagai bagian dari kampanye 'Treat People With Kindness' yang menjadi jargon dalam merchandise-nya.

Keuntungan dari penjualan merchandise, serta sebagian dari penjualan tiket disumbangkan ke sejumlah badan amal lokal dari beberapa tempat yang dikunjunginya selama tur berlangsung. Daftarnya bisa dilihat di sini.

Harry Styles juga menghindari penggunaan botol sekali pakai selama tur, dengan data dari Reverb and Water Conservation mencatat bahwa sebanyak 13.000 sampah botol plastik sekali pakai dihasilkan dari satu pertunjukan.

Source : nme.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest