Follow Us

Resmi Dirilis, Jersi Ketiga Juventus 2018/2019 Bertema 'Eco-Friendly'

Bayu Galih Permana - Rabu, 18 Juli 2018 | 19:30
Blaise Matuidi (kiri), Pjanic (kanan)
Juventus.com

Blaise Matuidi (kiri), Pjanic (kanan)

HAI-Online.com - Klub raksasa Italia, Juventus resmi memperkenalkan jersi ketiga yang akan mereka gunakan di musim 2018/2019 nanti.

Jersi ketiga yang akan mulai digunakan musim depan ini diperkenalkan si Nyonya Tua melalui akun Twiter resmi milik mereka.

Dalam jersi ketiganya ini, Adidas yang merupakan apparel resmi dari klub asal Turin tersebut bekerja sama dengan 'Parley for the Ocean' untuk membuat pakaian bola yang mereka kenakan dari plastik laut dan 100 persen polyster hasil daur ulang.

Paulo Dybala
twitter.com/juventusfcen

Paulo Dybala

Dilansir dari Daily Mail, jersi ini menggabungkan konsep tampilan modern dengan teknologi mutakhir yang memiliki warna dasar abu-abu sebagai warna utama dilengkapi dengan warna kuning sebagai pemanisnya.

"Jersi ini sendiri merupakan hasil inovasi ramah lingkungan," jelas salah satu desainer Adidas, Francesca Venturini dalam situs resmi Juventus.

"Melalui kerja sama dengan 'Parley for the Ocean', kami dapat membuat jersi cantik ini. Kombinasi antara warna abu-abu gelap dengan aksen kuning membuatnya sempurna untuk digunakan di atas lapangan, maupun saat bepergian," tambahnya.

Miralem Pjanic
twitter.com/juventusfcen

Miralem Pjanic

CEK JUGA:

Wah keren banget ya sob jersi ketiga Juventus musim depan, nah buat kalian yang tertarik buat beli siapin aja deh duit sebesar 1,5 juta buat dapetin satu set seragam dari si Nyonya Tua ini.

Gimana, tertarik buat beli?

Source : Daily Mail

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest