Follow Us

Setelah 30 Tahun, Bruce Willis Bilang: "Die Hard Bukanlah Film Natal"

Ricky Nugraha - Senin, 16 Juli 2018 | 13:15
Bruce Willis
NME

Bruce Willis

HAI-online.com - Setelah 30 tahun, akhirnya Bruce Willis telah menyatakan bahwa Die Hard bukanlah "film Natal" selama penampilannya di The Comedy Central Roast Of Bruce Willis.

Dirilis pada bulan Juli 1988, film Die Hard memiliki latar kejadiaan saat Malam Natal dan secara reguler muncul dalam daftar Top Christmas Films tiap tahunnya.

Para penggemar pun telah lama memperdebatkan apakah film klasik Bruce Willis ini termasuk atau nggak.

Beberapa penggemar beranggapan bahwa hanya karena film tersebut memiliki setting saat Natal, bukan otomatis berarti film itu adalah "film Natal".

The Comedy Central Roast Of Bruce Willis juga menampilkan artis-artis seperti Demi Moore, Edward Norton dan Joseph Gordon-Levitt mengolok-olok aktor senior tersebut. Dan akan tayang bulan depan di Comedy Central.

BACA JUGA NIH: Tom Cruise dan The Rock Sama-Sama Ingin Main Film Action Bareng

Bruce memiliki kesempatan untuk menyampaikan pesan tersebut di akhir acara, dan menurut The Hollywood Reporter, dia akhirnya mengakhiri perdebatan tentang apakah Die Hard termasuk film natal atau bukan.

"Die Hard bukanlah film Natal", katanya, sebelum mengakhiri pertunjukan tersebut dengan permainan harmonika solonya, seperti di bawah ini.

Sementara itu, penulis naskahnya malah berpikir bahwa Die Hard adalah film Natal.

Source : nme.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest