Follow Us

Game PS 4 Ini Adalah Game Dengan Judul Terpanjang Di Dunia. Terdiri Dari 65 Kata!

Rizki Ramadan - Kamis, 12 April 2018 | 02:45
Natsuiro High School.
Rizki Ramadan

Natsuiro High School.

HAI-online.com - Sebelumnya, boleh lah kita sepakat bahwa game keluaran Steam, "Tales of Monkey Island Complete Pack: Chapter 4 - The Trial and Execution of Guybrush Threepwood" adalah game dengan nama terpanjang di dunia. Tapi, rekor itu sudah dipecahkan oleh game buatan Jepang untuk Play Station 4.

Dalam bahasa Jepang, judul game itu adalah:

“夏色ハイスクール★青春白書 ~転校初日のオレが幼馴染と再会したら報道部員にされていて激写少年の日々スクープ大連発でイガイとモテモテなのに何故かマイメモリーがパンツ写真ばっかりという電実と向き合いながら考えるひと夏の島の学園生活と赤裸々な恋の行方。~”

Kalau diterjemahkan ke bahasa Inggris menjadi:

Summer-Colored High School ★ Adolescent Record – A Summer At School On An Island Where I Contemplate How The First Day After I Transferred, I Ran Into A Childhood Friend And Was Forced To Join The Journalism Club Where While My Days As A Paparazzi Kid With Great Scoops Made Me Rather Popular Among The Girls, But Strangely My Camera Is Full Of Panty Shots, And Where My Candid Romance Is Going

Coba hitung jumlah katanya, ada 65, sob!

Judul lagu JKT48 yang "Kesimpulan Yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku" masih kalah panjang, tuh.

Summer-Colored High School adalah game keluaran D3 Publisher. Di game open-world ini kita bakal jadi seorang pelajar SMA jepang yang menjalani kehidupan sehari-hari di sebuah kota di pulau selama tiga bulan. Kita berinteraksi dengan orang-orang, berkeliling kota, dan gabung ke kelompok jurnalistik sekolah untuk mengumpulkan foto-foto cewek kece.

Gimana, penasaran nggak kayak apa gameplay-nya? Cek nih trailer-nya:

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest