Follow Us

5 Artis Hollywood yang Selama Hidupnya Pernah Dihantui Stalker

Fadli Adzani - Kamis, 01 Maret 2018 | 00:45
Foto bareng Kendall dan Kylie
Fadli Adzani

Foto bareng Kendall dan Kylie

HAI-ONLINE.COM - Kalian pasti pernah mendengar kisah kalau Taylor Swift pernah dikuntit oleh seseorang misterius yang mengejar-ngejarnya sampai ke rumah pribadinya.

Stalker itu diduga bernama Mohammed Jaffar, yang sudah "menghantui" Swift sejak 2016 silam.

Ternyata, nggak cuma Swift aja, lho, artis Hollywood yang pernah merasakan hal seperti itu. Masih ada beberapa seleb Hollywood lainnya yang ternyata pernah merasakan nggak enaknya dikuntit secara misterius dan menakutkan.

CEK JUGA: Ternyata Kelakuan saat SMA, Bisa Ngaruh sama Kesuksesan Karir

Siapa saja mereka? Yuk kita cek informasinya di bawah ini:

Kendall Jenner

Kendall Jenner
Tahun lalu, Kendall melaporkan seorang pria yang menguntitnya bernama Shavaughn McKenzie. Dia mengikuti Kendall sampai ke tempat parkir dan memukuli kaca mobilnya. Saat itu, sambil ketakutan Kendall langsung menelepon temannya untuk meminta bantuan.

Saking takutnya, Kendall sampai enggak mau keluar dari mobil walaupun McKenzie sudah ditangkap polisi. “Aku enggak pernah merasa setakut itu dalam hidupku, aku benar-benar takut dan trauma,” ujar Kendall seperti dilansir dari Associated Press.

Miranda Kerr

Rumah model cantik ini dibobol oleh seorang pria tuna wisma pada 14 Oktober 2016. Untungnya, saat itu Miranda lagi enggak di rumah, tapi sekuritinya ditusuk di bagian mata dan lengan. Namun, si sekuriti berhasil menembak pelaku beberapa kali.

Pelakunya adalah Shaun Haywood, dia akhirnya ditangkap oleh polisi dan dituntut akibat percobaan pembunuhan, penyerangan dengan senjata mematikan, dan penganiayaan.

Justin Bieber

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest