Follow Us

Antman 2 Sudah Rilis Trailer Pertamanya. Tonton Di Sini

Rizki Ramadan - Rabu, 31 Januari 2018 | 06:45
Film Antman
Rizki Ramadan

Film Antman

HAI-ONLINE.COM Pada acara pemutaran perdana dunia film Black Panther, Marvel mengumumkan perilisan trailer perdana Ant-Man and the Wasp dengan cara yang cukup unik. Sepanjang red carpet terpajang poster film-film Marvel yang segera hadir dan uniknya, untuk poster Ant-Man and Wasp berukuran sangat kecil yang juga dilengkapi dengan tulisan “trailer tomorrow”

Dengan dirilisnya Black Panther dan jua Super Bowl yang bisa dibilang sukses, sepertinya Avengers : Infinty War atau Ant-Man and the Waspakan kemunculan beberapa cuplikan baru beberapa hari kedepan.

Dilansir dari Comicbook, apa yang terjadi di Captain America : Civil War akan sangat berdampak dengan apa yang akan hadir di film film Ant-Man and the Wasp. Begitulah yang Peyton Reed selaku sutradara film Ant-Man and the Wasp.

Sang sutradara juga membocorkan bahwa perbedaan kekuataan antara Ant-Man dan Wasp akan sangat menarik. “kekuatannya sangat keren. Dia dan Scott akan mengecil, tapi dia akan terbang dan perbedaan gaya bertarung antara Wasp dan Ant-Man akan berbeda” tambah Reed.

Duh, jadi makin penasaran dengan Ant-Man and the Wasp nih! Btw, Ant-Man and the Wasp akan hadir di bioskop seluruh dunia pada 6 Juli 2018.

foto: Heroes News

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest