Follow Us

Cowok Ini Rela Ngutang Ratusan Juta Rupiah Demi Operasi Plastik Agar Mirip Beckham

Fadli Adzani - Selasa, 16 Januari 2018 | 03:45
Jack Johnson dan David Beckham
Fadli Adzani

Jack Johnson dan David Beckham

HAI-ONLINE.COM - Ada-ada saja kelakukan Jack Johnson, cowok yang melakukan operasi plastik ini rela ngutang ratusan juta rupiah (jika dirupiahkan) demi mirip David Beckham.

Ia harus melakukan operasi plastik, kayak operasi bagian bibir, dagu dan juga pipi.

Ia pun ingin memiliki kulit yang kecoklatan-coklatan, sama seperti Beckham. Namun, Jack melakukan suntik tanning untuk bisa mencapai hal itu.

CEK JUGA: Ini Dia 8 Karakter Anime yang Mirip Banget Satu Sama Lain

Lalu ia harus menerima suntik botoks di bagian dahinya dan memasang veneer (meningkatkan warna) di giginya.

Total biaya yang dia keluarkan untuk operasi plastik sebesar Rp367 juta, di mana biaya itu berasal dari tunjangan hidup dari pemerintah, meminjam uang dari bank, dan meminjam uang dari adiknya sendiri.

Kini, Johnson masih memiliki hutang sebanyak Rp257 juta yang harus dia lunasi.

Akan tetapi, karena operasi plastiknya tidak sesuai harapan, ia pun merasa kondisinya menyedihkan dan sempat berpikir untuk bunuh diri.

Untung saja ia disadarkan temannya untuk tidak bunuh diri. Johnson lalu menjalani masa pemulihannya di rumah sakit sampai dia menyadari satu hal.

"Aku lelah menjalani ini semua. Menjadi David Beckham rasanya adalah pekerjaan setiap hariku dan tidak akan berakhir hingga aku mati," katanya pada Mirror.

"Aku tentu tidak menyalahkan David Beckham karena dia sempurna di mataku, aku menyalahkan diriku sendiri yang terlalu berambisi memiliki wajah seperti Beckham," ungkap Johnson.

Bahkan, karena banyak yang simpati dengan Johnson, banyak klinik kecantikan yang menawarkan operasi plastik gratis kepadanya.

Tapi Johnson nggak mau, ia ingin hidup lebih baik untuk berusaha membayar hutang-hutangnya.

"Aku berani bercerita ini karena aku tidak mau orang lain yang mungkin mengalami kecemasan yang sama sepertiku lantas bertindak nekat seperti yang sudah aku lakukan. Aku benar-benar telah kehilangan akalku saat itu," tutur Johnson.

Artikel ini sudah tayang lebih dulu di Intisari dengan judul "Demi Mirip David Beckham, Pria Ini Habiskan Ratusan Juta Untuk Operasi Plastik, Hasilnya Mengejutkan!"

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest