Follow Us

Nggak Nyangka, Tampilan Masa Kecil Miss International 2017 Ternyata Seperti Ini

- Selasa, 14 November 2017 | 14:00
Juara!
Hai Online

Juara!

Miss International 2017 lagi viral dan jadi bahan omongan di mana-mana. Penyebabnya adalah, karena perwakilan Indonesia sukses menjadi juaranya! Yap, perjuangan Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Lilana, dalam ajang Miss International 2017 berbuah manis. Ia dinobatkan menjadi Miss International 2017 mengalahkan 7 perwakilan negara lain. Selain Indonesia, 7 negara yang juga masuk ke Top 8 adalah Curacao, Ecuador, Japan, Laos, UK, Venezuela, dan Australia.

Pergelaran bergengsi ini berlangsung di Tokyo, Tokyo Done City, dimulai sejak akhir Oktober. Kevin Lilliana tampil cantik dengan mengenakan gaun putih karya Ivan Gunawan. Gaun tersebut melambangkan Thalasa, ibu dari lautan. Selain itu, Kevin Liliana juga mengenakan gaun yang terinspirasi dari penggendong jamu di Indonesia. Peformanya yang sangat baik berhasil mengantarkannya menjadi pemenang.

UDAH TAU BELUM? Thirteen Rilis Video Klip Nyata Berseru dan Perkenalkan Vokalis Baru

Namun siapa sangka kalau kevin kecil dulunya cukup tomboi. Seperti yang HAI lansir dari Tribun Style, di masa kecil, lulusan Desain Interior ini sangat hobi bersepeda. Tak elak membuat kulit Kevin terlihat sedikit gelap. Potongan rambutnya pun mirip dengan anak laki-laki. Foto Kevin kecil ini sempat ia unggah pada 27 Juli 2017.

Kok, Gantaneg, Yha?
"Well, who knows this boyish girl turned out to be a beauty queen now #childhoodmemory", tulis @kevinlln.

Netterpun dibuat kaget dengan wajah dan penampilan mojang Bandung ini. Bahkan sebagaian netter mengatakan kalau Kevin mirip laki-laki.

seni_agstn : "Ahhh lucunya kaya laki yhh pad kecil"

adiciptanugrahaa : Hhahaha naha kasep ka pas kecil mah , gede na jol geulis(emoji) @kevinlln

sokkaaudisio : "Haha tomboy (emoji) . Osok naek tatangkalan tara teh"

kangfirmansyah : "Si cantik yg tomboy (emoji)"

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest