Follow Us

Tommy, Si Power Legendaris Itu Bakal Hadir di Indonesia Comic Con 2017

Alvin Bahar - Jumat, 13 Oktober 2017 | 07:30
Jason David Frank alias Tommy
Alvin Bahar

Jason David Frank alias Tommy

HAI-ONLINE.COM - Kalo tau Mighty Morphin Power Rangers, pasti tau sama Tommy Oliver, si ranger keenam. Sosok Tommy juga jadi figur penting di sejumlah seri Power Rangers lain, seperti Zeo, Turbo, dan Dino Thunder.

Tommy, yang diperankan Jason David Frank, dipastikan muncul di Indonesia Comic Con (ICC) 2017 yang akan kembali diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 28-29 Oktober 2017.

ICC merupakan acara kombinasi antara budaya pop timur dan barat dengan segmentasi penggemar anime, video game, film, TV, mainan, manga, dan lainnya yang diselenggarakan oleh ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibition (RPE).

"Suguhan kreasi anime, video game, cosplay, manga maupun karakter imajiner lainnya yang mampu memberikan pengalaman budaya pop yang sesungguhnya," ujarnya dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Kamis (12/10/2017).

Simak juga: Duh, Gimana Nih? Power Rangers Versi Korea Bakalan Diperankan Oleh Boyband Kpop

Jason David Frank sebagai Green Ranger dalam Power Rangers Megaforce (2013)(Saban)
Selain Jason, ada Yanick Paquett yang karya begitu populer di mancanegara. Ia menggarap ilustrator untuk komik Wonder Woman, Superman, Batman, Avengers dan komik lainya.

Selain itu ada juga Bernard Chang yang menggarap ilustrator Superman, Supergirl, dan Green Lantern Corps.

Selain tiga nama internasional, Indonesia juga memiliki ilustrator mumpuni yang tak kalah hebat. Ia adalah komikus Is Yuniarto asal Surabaya.

Cek deh: Dasar Kids Zaman Now, Viral Anak Sekolah di Purwokerto yang Pakai Plat Nomor Thailand, Ditilang Deh!

Secara keseluruhan akan ada 180 peserta pameran dari 8 negara, yakni Amerika, Italia, Hong Kong, Jepang, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

Akan ada pula nama-nama besar dari industri hiburan seperti Road to Infinity War dari Marvel Studio, Star Wars dari Disney Indonesia, The Walking Dead dari Fox Asia, dan Gudetama dari Sanrio.

Selain itu, Justice League dari Live4Toys, TOKIDOKI, FUNKO, Bandai, Hot Toys, Lego’s NinjaGO, Zak Storm dari MNC Animation, M&C Comics, Elex Media Komputindo, Shirokuma Café dan masih banyak lainnya.

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "Jason David Frank Si Ranger Hijau Akan Ramaikan Indonesia Comic Con 2017"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest