Follow Us

3 Film Humor Thailand yang Wajib Tonton

Rizki Ramadan - Sabtu, 27 Januari 2018 | 07:40
ATM: ER RAK ERROR
Rizki Ramadan

ATM: ER RAK ERROR

HAI-online.com - Film-film baik dari Hollywood sampai bollywood pun mempunyai film-film yang dapat membuat gelak tawa dan cocok sekali buat lo yang sedang dalam suasana hatinya sedang tidak cerah akibat kebanyakan tugas atau mungkin sedang patah hati nih. HSC akan kasih tau film Thailand apa saja yang bisa membuat lo tiada menit tanpa ketawa karena kegilaan dan acting dari para pemainnya. Yuk lah langsung cek dibawah ini!

  1. PEEMAK
Nah, pasti lo-lo pada sudah sering dengar atau sering nonton film Peemak ini kan? Yap, film yang bergenre humor dengan suasana horror ini dibintangi oleh Mario Maurer (Mak) dan Davika Hoorne (Nak) sebagai istri Mak yang ditinggal pergi oleh Mak karena berperang. Namun, sebelum Mak pulang, Nak akhirnya meninggal dunia bersama anaknya dan menjadi hantu tetapi Mak sama sekali belum menyadari bahwa istri dan anaknya sudah meninggal dunia. Meski cerita ini dibumbui oleh Horror tetapi kelakuan dari para pemain terutama teman-teman Mak yang sangat mengundang gelak tawa sehingga mood lo akan kembali lagi!.

  1. MAY WHO

Film May Who yang dibintangi oleh Punpun Suttata (May), Tor Thanapob (Fame), dan Bank Thiti (Pong) ini berlatar belakang suasana tentang anak SMA. Film ini menceritakan tentang kisah anak SMA yang bernama Pong yang selalu tersingkir dari teman-teman sekolahnya dan ia menyukai salah satu gadis cheers, yaitu teman sekelasnya sendiri.

Namun, terjadilah insiden yang mengakibatkan ia harus berkenalan dengan May, si perempuan yang dapat mengeluarkan listrik dari tangannya jika ia merasa gugup atau kaget. May ini pun juga menyukai salah satu anak terpopuler disekolahnya yaitu, Fame. Akhirnya Pong dan Fame pun saling bekerjasama untuk membantu mendekat diri dengan pujaan hatinya masing-masing, namun apakah mereka berhasil mendapatkan cinta dari pujaan hatinya masing-masing ataukah malah muncul perasaan satu sama lain? Nah penasaran kan? Tonton deh film May Who ini, karena tidak hanya menceritakan tentang kisah cinta SMA, namun dimunculkan sisi humor dari film ini. Film ini sangat recommended buat ditonton sama lo!.

BACA JUGA Awas! Salah Kaprah Tempel Stiker Mobil Racing, Bikin Tengsin

  1. ATM: ER RAK ERROR.

Film selanjutnya adalah film ATM: Er rak Error yang dibintangi oleh Prechaaya Pongthananikorn(Jib) dan Chentavit Dhanasevi (Sua) ini menceritakan tentang seorang karyawan bank yang jatuh cinta terhadap manajernya yang bernama Jib, namun ada peraturan di kantor tersebut melarang adanya hubungan antar pegawainya dan salah satu dari mereka harus mengundurkan diri dari perusahaan bank tersebut jika ingin melanjutkan hubungan tersebut.

Lalu tiba-tiba terjadilah insiden yang pada ATM di suatu daerah di Thailand sehingga orang yang mengambil uang disana akan mendapatkan dua kali lipat, lalu Sua dan Jib mendapatkan tugas untuk mencari siapa saja orang-orang yang sudah mengambil transaksi pada saat kerusakan sistem ATM tersebut dan terjadilah “pertarungan sengit” antar keduanya karena siapa yang kalah akan mengundurkan diri dari perusahaan. Pertarungan sengit ini lah yang mengundang gelak tawa dari pasangan ini, mereka bertarung dengan hal yang tidak biasa dilakukan orang-orang berpacaran pada umumnya. Penasaran pertarungan sengit apakah itu? Langsung tonton aja deh filmnya!

Nah, sudah dibahas apa saja film-film humor Thailand apa saja yang dapat menaikkan mood lo nih! Kalau lo, film humor favorit nya apa nih?

Ditulis Oleh:

Fenskha Thaliah – SMAN 90 Jakarta

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest