Follow Us

Paruru AKB48 Main di Drama Tentang Nasi Goreng! Tapi Apa Dia Tau Makanan Indonesia?

Alvin Bahar - Kamis, 08 September 2016 | 04:30
Paruru AKB48
Alvin Bahar

Paruru AKB48

Member AKB48 bernama Shimazaki Haruka alias Paruru bakal main di drama komedi berjudul "Keishichou Nasi Goreng ka". Iya, kamu nggak salah baca. Paruru AKB48 main di drama tentang Nasi Goreng, karena memang judulnya ada Nasi Goreng-nya.

Eits, tapi drama komedi ini bukan nyeritain aksi tukang nasgor pinggir jalan bikin nasi goreng cuma dalem hitungan menit. Nasi Goreng justru jadi nama departemen polisi di drama tersebut. Paruru sendiri meranin sosok kepala polisi bernama Kazahaya Kyoko.

Baca Juga: Melody JKT48 Akhirnya Graduate!

Selain cewek cantik ini, Keishichou Nasi Goreng ka juga diperankan oleh aktor seperti Katsumura Masanobu dan Furuta Arata. Rencananya, drama televisi ini bakal tayang pada 17 Oktober depan.

Tapi apa Paruru tau soal nasi goreng ya?

Beberapa waktu lalu, member AKB48 ini punya komentar tersendiri buat makanan khas negeri kita. Hal ini ia ungkapkan di Twitter resminya sendiri. Awalnya, gara-gara seorang fans Paruru asal Indonesia yang menyarankan Paruru untuk nyobain martabak. Paruru mengatakan martabak mirip dorayaki, lengkap dengan bahasa Indonesia.

Lalu, Paruru juga mengomentari kue lainnya dari Indonesia, yakni Klepon.

Kicauan-kicauan itu tentunya bikin kaget, soalnya member AKB48 tersebut selalu nge-tweet dengan bahasa Jepang. Entah, Paruru ini beneran bisa bahasa Indonesia, pakai Google Translate, atau di-tweet sama orang yang ngerti bahasa Indonesia (Rena Nozawa, misalnya).

Baca Juga

Kata Paruru AKB48 Tentang Makanan Indonesia

Ini Target Sinka JKT48 di AKB48 Janken Competition 2016

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest