Follow Us

Powerslaves bius seluruh penonton di Rock In Borneo 2016

- Senin, 28 Maret 2016 | 04:57
Powerslaves di Rock In Borneo 2016
Hai Online

Powerslaves di Rock In Borneo 2016

Setelah banyak band cadas tampil dari siang hingga malam, kini giliran band legendaris asal Semarang, Powerslaves yang unjuk gigi di depan 80.000 penonton yang hadir di Rock In Borneo 2016. Band rock n roll kawakan ini mengundang hasrat para penonton yang udah berumur untuk maju ke barikade menggeser metalheads muda yang sedari siang mendominasi.

Yap, terlihat banyak om-om dan tante-tante yang meringsek ke depan panggung demi melihat Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bas), Wiwik Soedarno (keyboard), Robbie Rahman (gitar), dan Ambang Christ (gitar) beraksi. Tentunya, tampilnya Powerslaves di Rock In Borneo 2016 seakan ajang untuk nostalgia bagi para penonton yang berumur 30 tahun ke atas untuk sejenak kembali mengingat masa muda mereka.

Tampil selama 40 menit, Heydi Ibrahim dan kawan-kawan membawakan tembang-tembang hits tahun 90-an seperti Impian, Malam Ini, 100% Rock N Roll, dan Pulang. Tentunya, penonton yang besar di zaman keemasannya Powerslaves hafal seluruh lagu yang disuguhkan. Nggak ada lagi pemandangan wall of death, nggak ada lagi crowd surfing, yang dominan terlihat adalah nyanyi bareng lagu-lagu andalan Powerslaves.

“Semuanya masih inget kami toh, kami kira udah lupa. Salut, kalian masih cinta produk dalam negeri, yuk kita nyanyi bareng lagi,” ucap Heydi Ibrahim pada seluruh penonton. Terlihat banget bahwa sang vokalis nggak lagi seenerjik di tahun 90-aan hingga awal 2000-an. Beliau nggak begitu banyak melakukan aksi panggung. Tapi kalo soal suara, nggak usah ditanya, masih melengking, bro!

Selama 40 menit penuh seluruh penonton dibius oleh kenikmatan dan keseruan lagu-lagu Powerslaves yang sedikit membangkitkan jiwa muda-mudi penonton yang mulai didominasi oleh umur 30 tahun ke atas. Tapi, nggak sedikit dari penonton yang berumur muda yang kegirangan melihat sang legenda tampil di tanah kelahiran mereka.

Nggak terasa, udah saatnya Powerslaves turun panggung. Heydi Ibrahim pun berteriak di depan puluhan ribu penonton yang hadir dengan ucapan terima kasihnya yang nggak putus-putus. “Makasih banyak, makasih banyak Borneo, makasih banyak Ibu Bupati, makasih banyak semua!” ucap sang vokalis yang disambut oleh teriakan dan tepuk tangan yang keras dari seluruh penonton yang hadir.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest