Follow Us

Pemain Ini Berpikir Kobe Bryan adalah Michael Jordannya Jaman Sekarang

- Jumat, 29 Januari 2016 | 08:15
Kobe Bryan vs Michael Jordan Siapa yang Lebih Hebat?
Hai Online

Kobe Bryan vs Michael Jordan Siapa yang Lebih Hebat?

Cerita tentang Kobe Bryan yang memutuskan pensiun dari pentas NBA setelah musim 2015-106 berakhir seakan tidak ada habisnya. Kobe yang sudah menjadi legenda baru NBA, dianggap sudah pantas dibandingkan dengan legenda NBA lainnya Michael Jordan. Pasalnya baik Kobe maupun Michael punya gaya bermain yang sangat mirip. Kobe pun mengakui kalo pola permainannya memang terinspirasi sama Michael Jordan. Polemik atas siapa yang lebih hebat seakan tidak pernah habis, ada yang beranggapan Kobe lebih hebat, tetapi ada yang beranggapan kalo Michael yang jauh lebih hebat.

Baru-baru ini komentar dari seorang pemain NBA seakan memberi jawaban atas semua pertentangan itu. Derrick Rose, guard dari Chicago Bulls punya pandangan tersendiri atas polemik Kobe vs Michael.

"Buat gue Kobe adalah pemain yang menjadi sumber inspirasi gue, semenjak gue bergabung dengan NBA. Dia pernah bikin iklan bareng gue, dia juga sering kasih nasihat buat gue untuk ningkatin permainan gue. Menurut gue perilaku seperti itu membuat dia mempunyai catatan yang manis ketika memutuskan berhenti. Era sekarang mungkin semua orang lagi melihat eranya Stephen Curry karena permainannya keren banget untuk dua musim ini. Tapi menurut gue Kobe akan menjadi legenda untuk generasi gue. Menurut gue Kobe adalah Michael Jordannya generasi ini," beber Derrick panjang.

Kalo ngeliat stastistik baik Michael ataupun Kobe memang susah dibandingkan. Karena keduanya memiliki rekor yang nggak kalah menakjubkan. Tetapi kalo melihat "aksi" keduanya, menurut kamu lebih hebat mana Michael atau Kobe? Komen yaaa....

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest