Follow Us

Sering Memukul Wanita, Chris Brown Diperingati Miranda Lambert

Rian Sidik (old) - Minggu, 19 Februari 2012 | 12:02
Sering Memukul Wanita Chris Brown Diperingati Miranda Lambert
Rian Sidik (old)

Sering Memukul Wanita Chris Brown Diperingati Miranda Lambert

Penyanyi country Amerika Serikat, Miranda Lambert mungkin bukan korban langsung kekerasan yang dilakukan Chris Brown. Namun, dia sadar kalau Chris harus diperingatkan agar kebiasan memukulnya tersebut dihilangkan.

Sebenarnya semua berawal saat Brown tampil dua kali dalam Grammy yang membuat Miranda gagal tampil di Grammy. Nah, demi membalas dendam, Miranda mempertontonkan sebuah keras berisikan "Take Notes Chris Brown" yang intinya menentang Chris Brown untuk berlaku kasar kepada setiap wanita. Ya, Miranda coba mengungkap masa lalu Chris yang dulu pernah tersangkut masalah dengan mantan pacarnya, Rihanna akibat memukul Rihanna hingga babak belur.

Seperti yang dikutip dari Hollywood Life, Miranda mengangkat sebuah poster sambil menyerukan kalimat menentang kekerasan yang dilakukan Chris Brown. "Aku memang banyak disakiti oleh fans Chris Brown tetapi lihat, aku harus berbicara kepada pikiranku sebab memukul wanita itu tidak pernah dibenarkan." sindir Miranda.Wah, Chris, you got a problem nih

Editor : Rian Sidik (old)

Latest