Follow Us

Melody JKT48 Jadi Guru Nakal?

- Senin, 21 April 2014 | 11:07
Melody JKT48 Jadi Guru Nakal
Hai Online

Melody JKT48 Jadi Guru Nakal

Mata pelajaran pertama yang HAI terima sewaktu diajar langsung sama bu guru Melody Nurramdhani Laksani adalah tentang cinta.

Ya, cinta sama sosok berkacamata di depan whiteboard itu. Bahkan, coretan spidol di atas papan putih itu kayaknya cuma rangkaian bunga Sakura yang indah yang datang pas musim semi di Jepang.

Suhu di kelas nggak kerasa dingin, justru kita kepanasan pas jadi murid Melody. Padahal itu pelajaran Matematika. Ilmu pasti. Tapi nggak tahu kenapa, hati kita (murid-murid Melody) nggak ada yang pasti. Ngalor ngidul semua.

Nggak percaya? Coba deh rasain bagaimana senangnya diajar cewek berzodiak Aries ini. Rumus matematika yang rumit pun jadi lancar. Otak jadi cerdas. Cerdas bertanya kira-kira Melody suka nggak ya sama pelajaran yang diajarkannya kepada kami?

"Sebenarnya suka sih Matematika, tapi itu kalau Matematika dasar ya. Kalau sudah pakai integral atau sin cos dan tan, aku nyerah deh. Pusing!" Curhat Melody sambil pegang penggaris panjang.

Nggak mau kehilangan kesempatan, teman-teman lain langsung angkat tangan lagi dan bertanya apapun kepada Melody. Kira-kira tinggi badan Melody berapa ya?

Ah, pokoknya terimakasih udah voting Melody di Bring Out Your Dream Oshi. Lengkapnnya, semua jawaban-jawaban itu ada di HAI edisi 16/2014. Kalian yang mau member favorit kalian tampil cantik di OH GIRL ini, votong aja ya di www.jkt48.comatau pantau terus infonya di www.hai-online.comdan di @HaiMagazine

Bu guru Melody, boleh nggak jawaban berapa tingginya ditunda? Biar kita aja yang ukur sendiri pakai penggaris? Hehehe

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest