Follow Us

LASER GAME

Sekar Seruni (old) - Selasa, 29 Januari 2013 | 04:26
LASER GAME
Sekar Seruni (old)

LASER GAME

Mau kegiatan yang memacu adrenalin tapi tetap fun?Ya, datang saja ke Laser Game yang terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Di sini kamu bisa seru-seruan bareng teman-teman, bermain laser game dengan area khusus, serta gear yang lengkap.

Seperti apa itu laser game? Permainan ini bisa dimainkan oleh 2 orang, tapi lebih seru kalau beramai-ramai. Pada permainan ini peserta menggunakan rompi khusus serta senjata laser. Kemudian area permainan berupa ruangan cukup luas yang didesain futuristis dengan suasana biru. Kemudian para peserta dibagi menjadi dua kelompok untuk saling berperang.

Di dalam ruangan yang gelap, rompi para peserta akan menyala sesuai dengan warna tim-nya. Jadi peserta tidak mungkin salah tembak ke rekannya sendiri. Penghitungan poin-nya juga unik. Untuk tembakan tepat sasaran lawan, seperti di dada, punggung, atau bahu, maka akan mendapat 5 poin. Sedangkan jika mengenai senjata lawan, akan mendapat 3 poin. Jika kita yang tertembak, maka poin kita yang akan dikurang. Dan hati-hati juga jika kita menembak kawan sendiri, karena justru poin kita yang dikurangi.

Permainan ini memiliki durasi waktu sekitar 15 menit. Dengan arena seperti labirin, tentu membutuhkan kecermatan dan stamina bugar untuk bisa menjadi pemenang. Pemenang dalam laser game ditentukan berdasarkan poin terbanyak. Buat kamu yang sudah penasaran, buruan datang ke sini dan siap picu adrenalin!

Harga:

Rp 40.000,- (Weekdays/ sesi)

Rp 50.000,- (Weekend/ sesi)

Alamat:

Jln. Kemang Raya No. 16A, Jakarta Selatan

Tlp. (021) 7181921

Editor : Sekar Seruni (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest