Follow Us

Anak 14 Bulan Ini Bisa Bawa Hoverboard Lebih Jago Dari Lo

Dio Firdaus - Jumat, 11 Januari 2019 | 14:24
bayi naik hoverboard

bayi naik hoverboard

Hai-online.com- Kamu pastinya udah tau kan alat yang bernama Hoverboard? Nah ada balita berumur 14 bulan yang jago loh jalanin hoverboard ini.

Nama balita itu adalah Long Yixin. Nggak cuma bisa mengendarai hoverboard saja, bahkan ia bisa berputar membentuk lingkaran tanpa kehilangan keseimbangan loh sob. Kalau nggak percaya tonton dulu deh nih videonya.

Video tersebut diunggah oleh sang ibu, Wang Ao'ai di media sosial tempat berbagi foto dan video.

Bedasarkan keterangan ibunya, Long ketagihan mengendarai hoverboard setelah mencobanya satu bulan yanag lalu di rumahnya yang berlokasi di provinsi Hubei.

Wang awalnya berniat membeli hoverboard seharga 29 dollar AS itu untuk kado anaknya yang berumur 5 tahun. Namun ketika Long menemukan hoverboard ini ditumpukan mainannya, Wang pun mengizinkannya untuk mencoba, sebagaimana Hai rangkum dari Fox13.

Long naik hoverboard

Long naik hoverboard

Wang berkata pada Daily Mail, kalau Long mulai berdiri dan jalan sejak umurnya 10 bulan.

Baca Juga : Anaknya Pengen Jadi Pro Gamer, Ayahnya 'Hajar' Anaknya Main Smash Bros. Sampai Nangis

Dan tentunya skill mengendarai hoverboard yang dimiliki Long membuat balita berusia 14 bulan ini di atas balita lainnya, yang baru mulai mempelajari keseimbangan.

Bakatnya yang luar biasa langsung membuat sebagian besar pengguna YouTube yang menonton video itu kagum. Namun, beberapa orang mengkritik karena Long nggak menggunakan helm saat menggunakan hoverboard.

Menanggapi kritik tersebut, sang ibu pun turut meyakinkan kalau putrinya hanya mengendarai di dalam komplek perumahan mereka saja dan dia pun selalu memperhatikan setiap kali Long menggunakan hoverboard.

Nah loh, balita umur 14 bulan aja jago naik hoverboard. lo gimana sob?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest