Follow Us

Ternyata Cuma Ada 4 Superhero yang Resmi Jadi Anggota Avengers dalam Infinity War

Ricky Nugraha - Selasa, 01 Januari 2019 | 12:36
Poster film Avengers: Infinity War
Marvel Studios

Poster film Avengers: Infinity War

HAI-online.com - Sebagai film yang menyandang nama Avengers dalam judulnya, ternyata film Avengers: Infinity War cuma punya sedikit anggota yang secara resmi tergabung sebagai Avengers.

Hal ini diungkapkan oleh pengguna Reddit dengan nama TheChloride Thief. Ia menjelaskan bahwa dari 21 superhero dalam film Avengers: Infinity War, ternyata hanya 4 yang benar-benar resmi anggota Avengers.

Mereka adalah Iron Man, War Machine, Vision dan Spider-Man. Keempatnya masih menjadi anggota Avengers resmi yang tersisa setelah konflik para Avengers mengenai Sokovia Accords (Perjanjian Sokovia) dalam film Captain America: Civil War.

Iron Man, War Machine, dan Vision adalah para superhero yang setuju dengan perjanjian tersebut. Spider-Man nggak perlu terlibat dalam Sokovia Accords karena Iron Man sendiri yang merekrutnya, serta telah meresmikannya sebagai anggota Avengers dalam film Infinity War.

Baca Juga : Penggemar Marvel Mikir Wolverine Bakal Main di Avengers: Endgame, Ini Penyebabnya!

Out of the 21 superheroes in Avengers: Infinity War, only 4 are officially in the Avengers. from r/marvelstudios
Sedangkan para superhero yang lain seperti Captain America, Black Widow, Falcon, dan Scarlet Witch adalah buronan karena menolak menandatangani Sokovia Accords.

Thor dan Hulk memang Avengers, tapi mereka nggak ada di Bumi setelah kejadian di film Avengers: Age of Ultron. Lalu karena mereka nggak menandatangani Sokovia Accords, maka status mereka sebagai Avengers masih diragukan.

Black Panther dan Okoye adalah perwakilan dari Wakanda yang menyembunyikan Winter Soldier yang buron.

Doctor Strange dan Wong sama-sama lebih fokus pada ancaman misterius, mereka sebelumnya juga nggak pernah terlibat secara langsung dengan Avengers, maupun Sokovia Accords.

Sisanya, Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket, Groot, Mantis, dan Nebula adalah anggota Guardians of the Galaxy.

Bahkan faktanya, di film Avengers: Infinity War lebih banyak anggota Guardians of the Galaxy daripada anggota Avengers. Jadi, mungkin judul filmnya lebih cocok kalau diganti dengan Guardians of the Galaxy: Infinity War sih.

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest