Follow Us

5 Ponsel Terlaris Sepanjang Masa, Ada Merek yang Kamu Kenal?

Ricky Nugraha - Sabtu, 24 November 2018 | 13:58
Ilustrasi ponsel

Ilustrasi ponsel

HAI-online.com - Perkembangan perangkat telepon genggam nggak bisa dipungkiri memang sangatlah pesat. Hal ini tak lepas dari kebutuhan manusia akan gadget yang juga tinggi dan kini seperti sudah menjadi barang yang wajib dimiliki.

Para produsen ponsel dari seluruh dunia pun berlomba-lomba menciptakan produk terbaik mereka yang sesuai dengan keinginan pengguna. Mulai dari harga murah hingga yang paling mahal, atau yang memiliki kemampuan biasa-biasa saja hingga spesifikasi yang tinggi.

Ponsel dengan teknologi terbaru biasanya otomatis akan menarik minat para pembeli. Namun tak jarang juga yang memilih ponsel dengan merek dan tipe tertentu.

Hal ini membuat beberapa jenis ponsel memiliki penjualan yang sangat tinggi alias laris dibanding ponsel lainnya. Nah, apa saja sih model-model posel yang paling laris sepanjang masa? Cek langsung nih!

Baca Juga : Tercyduk, Begini Nih Tampilan Profil Instagram Beberapa Minggu lagi

1. Galaxy S3 / iPhone 5

Galaxy S3 / iPhone 5
Samsung, Apple

Galaxy S3 / iPhone 5

Kedua smartphone ini tercatat telah menjual produk mereka sebanyak 70 juta unit. Sama-sama dirilis tahun 2012, kedua ponsel ini juga dibuat setelah pendahulunya Samsung Galaxy S2 dan iPhone 4s.

2. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
Engadget

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Ponsel ini punya model yang mirip dengan generasi sebelumnya. Namun dari segi penjualan ponsel ini masih kalah laris, yaitu sebanyak 78 juta unit.

3. Galaxy S4

Halaman Selanjutnya

Samsung Samsung Galaxy S4
1 2

Source : Nextren.grid.id

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest