Tag: whatsapp

Facebook Resmi Bakal Ganti Nama WhatsApp dan Instagram
Teknologi

Facebook Resmi Bakal Ganti Nama WhatsApp dan Instagram

Minggu, 4 Agustus 2019 | 15:10 WIB
Menurut juru bicara Facebook, perubahan nama ini ditujukan untuk memperjelas kepemilikan Facebook atas WhatsApp dan Instagram.
Selengkapnya
Facebook Resmi Bakal Ganti Nama WhatsApp dan Instagram
Teknologi

Facebook Resmi Bakal Ganti Nama WhatsApp dan Instagram

7 Bulan yang lalu - Menurut juru bicara Facebook, perubahan nama ini ditujukan untuk memperjelas kepemilikan Facebook atas WhatsApp dan Instagram.

Pemblokiran Akun WhatsApp yang Nggak Aktif Ternyata Hoaks!
Teknologi

Pemblokiran Akun WhatsApp yang Nggak Aktif Ternyata Hoaks!

8 Bulan yang lalu - Kabar hoaks tentang pemblokiran akun WhatsAPp menyebar dengan cepat. Berikut informasi yang sebenarnya.

5 Fitur WhatsApp Paling Ditunggu Tahun ini, Ada Mode Bikin Ngobrol Nyaman Lho!
Teknologi

5 Fitur WhatsApp Paling Ditunggu Tahun ini, Ada Mode Bikin Ngobrol Nyaman Lho!

8 Bulan yang lalu - Selain mudah digunakan, WhatsApp juga dilengkapi dengan beberapa fitur keren yang terus bertambah sampai sekarang

Begini Cara Nonton Video YouTube Sambil Chattingan di WhatsApp!
Highlight

Begini Cara Nonton Video YouTube Sambil Chattingan di WhatsApp!

9 Bulan yang lalu - Namun kini, WhatsApp sudah menyediakan fitur Picture in Picture alias PIP untuk para pengguna Android.

Nggak Perlu Aplikasi, Ini Cara Mudah Nyimpen Status Teman di WhatsApp
Teknologi

Nggak Perlu Aplikasi, Ini Cara Mudah Nyimpen Status Teman di WhatsApp

9 Bulan yang lalu - Dengan cara ini, kamu nggak perlu lagi menggunakan aplikasi lain untuk menyimpan status temen kamu, sob

Apakah Pesan WhatsApp Ini Jadi Bukti Kalau Neymar Balik ke Barcelona?
Sport

Apakah Pesan WhatsApp Ini Jadi Bukti Kalau Neymar Balik ke Barcelona?

9 Bulan yang lalu - Neymar sudah membela PSG selama 2 musim. Dalam kurun waktu itu, mantan pemain Santos tersebut sudah mencetak 51 gol dari 58 pertandingan.

Polri Munculkan Wacana Patroli Grup WhatsApp, Cermati Yuk Mekanismenya
Teknologi

Polri Munculkan Wacana Patroli Grup WhatsApp, Cermati Yuk Mekanismenya

9 Bulan yang lalu - Seiring banyaknya hoaks yang beredar, Direktorat Tindak Pidanan Siber Bareskrim Polri memiliki wacana melakukan patroli 'siber' di grup WhatsApp.

Grup WhatsApp Ternyata Banyak Makan Memori, Begini Cara Membersihkannya
Teknologi

Grup WhatsApp Ternyata Banyak Makan Memori, Begini Cara Membersihkannya

9 Bulan yang lalu - Jarang orang menyadari, grup WhatsApp ternyata bisa memakan cukup besar kapasitas memori internal ponsel.

Siap-siap! WhatsApp, Facebook, dan Instagram Dipastikan Bakal Cabut dari Smartphone Huawei
Teknologi

Siap-siap! WhatsApp, Facebook, dan Instagram Dipastikan Bakal Cabut dari Smartphone Huawei

9 Bulan yang lalu - Perang dagang antara China dan Amerika Serikat ini membuat aplikasi besutan perusahaan Mark Zuckerberg nggak bisa didownload di ponsel Huawei.

WhatsApp Bakal Dipasangi Iklan Tahun Depan, Begini Tampilannya
Teknologi

WhatsApp Bakal Dipasangi Iklan Tahun Depan, Begini Tampilannya

10 Bulan yang lalu - Mirip seperti Instagram dan Facebook, saat melihat atau menggeser slide stories akan tampil beberapa produk atau jasa yang mengiklan di Whatsapp.

Kisah Haru dari Cowok yang Terus Nge-WhatsApp Almarhumah Ibunya
Highlight

Kisah Haru dari Cowok yang Terus Nge-WhatsApp Almarhumah Ibunya

10 Bulan yang lalu - Terdapat kisah haru yang terjadi di Malaysia, di mana cowok berusia 27 tahun terus nge-WhatsApp ibunya berbulan-bulan setelah ibunya meninggal dunia.

WhatsApp Down? Coba nih 5 Aplikasi Chatting Lainnya Sebagai Alternatif
Teknologi

WhatsApp Down? Coba nih 5 Aplikasi Chatting Lainnya Sebagai Alternatif

10 Bulan yang lalu - Buat yang nggak mau komunikasinya terganggu dan tetap bisa berhubungan dengan jaringan internet, berikut 5 aplikasi chat alternatif selain WhatsApp:

Curhatan Anak SMA Saat WhatsApp dan Instagram Down: Harus Kontak Nyokap Lewat Email!
High School

Curhatan Anak SMA Saat WhatsApp dan Instagram Down: Harus Kontak Nyokap Lewat Email!

10 Bulan yang lalu - 22 Mei kemarin, banyak yang mengeluhkan susahnya mendapatkan informasi lewat sosial media karena proses pemblokiran WA dan IG. Termasuk anak SMA/

WhatsApp dan Instagram Eror, Pemerintah: Kami Adakan Pembatasan Akses di Medsos
Teknologi

WhatsApp dan Instagram Eror, Pemerintah: Kami Adakan Pembatasan Akses di Medsos

10 Bulan yang lalu - Netizen Indonesia terlihat mengeluhkan sejumlah aplikasi media sosial seperti Instagram ataupun WhatsApp yang mengalami gangguan.

Heboh Spyware Lewat Panggilan WhatsApp, Badan Siber Berikan Saran Bagi Pengguna di Indonesia
Teknologi

Heboh Spyware Lewat Panggilan WhatsApp, Badan Siber Berikan Saran Bagi Pengguna di Indonesia

10 Bulan yang lalu - Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Republik Indonesia memberikan saran bagi pengguna WhatsApp di tanah air supaya terhindar dari spyware.

Guys, Waspada Kalo Ada Telepon dari Nomor WhatsApp Nggak Dikenal, Hape Lo Bisa Kena Spyware Israel
Highlight

Guys, Waspada Kalo Ada Telepon dari Nomor WhatsApp Nggak Dikenal, Hape Lo Bisa Kena Spyware Israel

10 Bulan yang lalu - Makanya, kalian hati-hati, ya, kalau ada nomor yang nggak dikenal dan menelepon kalian lewat aplikasi WhatsApp!

Data Ponselmu Ternyata Bisa Dicuri Cuma Lewat Panggilan WhatsApp, Begini Cara Mengatasinya
Teknologi

Data Ponselmu Ternyata Bisa Dicuri Cuma Lewat Panggilan WhatsApp, Begini Cara Mengatasinya

10 Bulan yang lalu - WhatsApp mengumumkan bahwa pihaknya menemukan celah keamanan yang memungkinkan pihak nakal untuk mencuri data pengguna hanya melalui panggilan suara.

Pelajar SMK Tangsel Dicabuli Guru BK, Web Whatsapp Jadi Buktinya!
High School

Pelajar SMK Tangsel Dicabuli Guru BK, Web Whatsapp Jadi Buktinya!

10 Bulan yang lalu - Seorang pelajar di Tangerang meninggalkan laptopnya di rumah saat sedang studi wisata, Web WA masih log in! Ketahuan deh!

Tag Popular