Tag: poster

blink-182 Nge-Jam dalam 'Punk Closet' untuk Video Klip Lagu 'Generational Divide'
Music News

blink-182 Nge-Jam dalam 'Punk Closet' untuk Video Klip Lagu 'Generational Divide'

Minggu, 23 Juni 2019 | 19:05 WIB
Video ini menampilkan ketiga personel lagi nge-jam dalam suatu ruangan kecil yang dipenuhi poster-poster gigs klasik berukuran kecil.
Selengkapnya
blink-182 Nge-Jam dalam 'Punk Closet' untuk Video Klip Lagu 'Generational Divide'
Music News

blink-182 Nge-Jam dalam 'Punk Closet' untuk Video Klip Lagu 'Generational Divide'

11 Bulan yang lalu - Video ini menampilkan ketiga personel lagi nge-jam dalam suatu ruangan kecil yang dipenuhi poster-poster gigs klasik berukuran kecil.

Hanung Bramantyo Menangis Pas Rilis Poster Bumi Manusia,: Saya Nggak Akting!
On Screen

Hanung Bramantyo Menangis Pas Rilis Poster Bumi Manusia,: Saya Nggak Akting!

11 Bulan yang lalu - Hanung mengaku inilah saatnya ia mengungkapkan rasa bahagia dan harunya ke para pengunjung bahwa Bumi Manusia bisa difilmkan seperti sekarang.

Ilustrator Indonesia Menang Kontes Fan Art Poster Spider-Man: Far From Home
On Screen

Ilustrator Indonesia Menang Kontes Fan Art Poster Spider-Man: Far From Home

11 Bulan yang lalu - Karya Adhitya itu pun sebelumnya juga telah mendapat apresiasi dari aktor pemeran Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home sendiri, Jake Gyllenhaal.

Iqbaal Terkejut Lihat Poster Film Bumi Manusia yang Rilis Hari Ini
On Screen

Iqbaal Terkejut Lihat Poster Film Bumi Manusia yang Rilis Hari Ini

11 Bulan yang lalu - Para aktor, sutradara bahkan keturunan dari si pembuat cerita Bumi Manusia belum sama sekali melihat poster film yang dirilis hari ini.

Bikin Poster Spider-Man: Far From Home, Fans Asal Indonesia Di-Notice Jake Gyllenhaal
On Screen

Bikin Poster Spider-Man: Far From Home, Fans Asal Indonesia Di-Notice Jake Gyllenhaal

11 Bulan yang lalu - Seorang ilustrator asal Indonesia, Adhitya Zulkarnaen beberapa waktu lalu membuat poster yang terinspirasi dari Spider-Man: Far From Home.

Begini kalo Aktor 'The Lion King' Berdampingan Dengan Karakter Mereka
On Screen

Begini kalo Aktor 'The Lion King' Berdampingan Dengan Karakter Mereka

1 Tahun yang lalu - Disney secara resmi merilis poster karakter Lion King. Uniknya, masing-masing tokoh dalam film juga dibuatkan poster.

Joko Anwar Bagikan Poster Resmi Film Gundala, 'Negeri Ini Butuh Patriot'!
On Screen

Joko Anwar Bagikan Poster Resmi Film Gundala, 'Negeri Ini Butuh Patriot'!

1 Tahun yang lalu - Dalam poster tersebut, para penggemar bisa melihat lebih jelas bagaimana tampilan kostum pahlawan yang diperankan oleh Abimana Aryasatya itu.

Poster Resmi Spider-Man: Far From Home Dirilis Sony Pictures!
On Screen

Poster Resmi Spider-Man: Far From Home Dirilis Sony Pictures!

1 Tahun yang lalu - Namun secara resmi penampakan yang dirilis Sony Pictures ini kebanyakan menampilkan semua karakter di Far from Home.

Bikin Poster Konser BTS Versi Black Metal, Cowok Ini Dimarahin ARMY
Music News

Bikin Poster Konser BTS Versi Black Metal, Cowok Ini Dimarahin ARMY

1 Tahun yang lalu - Seorang seniman Malaysia bernama Fahmi Reza pun menyindir pihak-pihak yang seringkali membatalkan konser band metal di sana dengan membuat poster ini.

Konser Batal Kalo Gambarnya Seram, Poster Konser Black Metal Ini Dibikin Unyu
Music News

Konser Batal Kalo Gambarnya Seram, Poster Konser Black Metal Ini Dibikin Unyu

1 Tahun yang lalu - Konser band-band metal, terutama black metal, seringkali menimbulkan kontroversi. Namun dengan cara ini, apakah berhasil untuk menghilangkan stigma?

Harusnya Jadi Poster Resmi! Ini 7 Poster Film Marvel Buatan Fans yang Keren Banget
Art n Lit

Harusnya Jadi Poster Resmi! Ini 7 Poster Film Marvel Buatan Fans yang Keren Banget

1 Tahun yang lalu - Harusnya, poster-poster film Marvel bikinan fans ini yang jadi materi promo resmi. Soalnya, desain-desainnya keren-kren!

Keren Mana sama Aslinya? Begini Poster Avengers: Endgame kalau Pake Korban Thanos
On Screen

Keren Mana sama Aslinya? Begini Poster Avengers: Endgame kalau Pake Korban Thanos

1 Tahun yang lalu - Seorang digital artist asal India baru-baru ini membuat poster film 'Avengers: Endgame' versinya sendiri, lewat akun Intagram @visualsofazmat.

Bikin Desain 'Millenial', Polda Metro Jaya Ramai jadi Bahasan Netizen
Highlight

Bikin Desain 'Millenial', Polda Metro Jaya Ramai jadi Bahasan Netizen

1 Tahun yang lalu - Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya diserbu netizen setelah memberi pesan kepada kaum millenial lewat poster bertema 'Millenial Road Safety Festival'.

Rekrut Gen Halilintar Buat Promo Umbrella Academy, Netflix Dibanjiri Hujatan
On Screen

Rekrut Gen Halilintar Buat Promo Umbrella Academy, Netflix Dibanjiri Hujatan

1 Tahun yang lalu - Keberadaan keluarga Gen Halilintar dalam poster promosi serial 'The Umbrella Academy' dibanjiri hujatan dari netizen.

Catet nih Tanggal dan Tempat Reunian 10 Tahun 'Horror Vision' Deadsquad
Music News

Catet nih Tanggal dan Tempat Reunian 10 Tahun 'Horror Vision' Deadsquad

1 Tahun yang lalu - Lewat akun Instagram resmi mereka, Deadsquad memposting sebuah poster yang menunjukan tanggal dan venue reunian formasi Horror Vision ini.

Avengers Ganti Kostum Lagi di Poster Promosi Produk Popcorn!
On Screen

Avengers Ganti Kostum Lagi di Poster Promosi Produk Popcorn!

1 Tahun yang lalu - Jujur, pertama kali melihat HAI kira poster itu buatan fans. Eh, ternyata itu poster resmi untuk iklan

Sekuel Film 'Zombieland' Rilis Poster Perdana Ikutan Tren #10YearChallenge
On Screen

Sekuel Film 'Zombieland' Rilis Poster Perdana Ikutan Tren #10YearChallenge

1 Tahun yang lalu - Lewat akun Twitter film Zombieland, dibagikan poster pertama yang juga mengungkapkan judul film sekuel tersebut, yaitu 'Zombieland: Double Tap'.

Kevin Parker Lupa Kasih Tahu Temen-temen Band-nya Kalau Tame Impala Main di Coachella
Music News

Kevin Parker Lupa Kasih Tahu Temen-temen Band-nya Kalau Tame Impala Main di Coachella

1 Tahun yang lalu - "Mereka akan bangun, melihat poster festival tersebut, dan mungkin berpikir kalau itu cuma bercanda," kata Kevin Parker.

Tag Popular