Tag: istilah

3 Orang dalam Sejarah yang Mati Suri dan Menggegerkan Dunia Medis
Sejarah

3 Orang dalam Sejarah yang Mati Suri dan Menggegerkan Dunia Medis

Selasa, 31 Juli 2018 | 14:00 WIB
Mati suri adalah istilah untuk orang-orang yang sudah dinyatakan meninggal kemudian mereka hidup kembali.
Selengkapnya
3 Orang dalam Sejarah yang Mati Suri dan Menggegerkan Dunia Medis
Sejarah

3 Orang dalam Sejarah yang Mati Suri dan Menggegerkan Dunia Medis

1 Tahun yang lalu - Mati suri adalah istilah untuk orang-orang yang sudah dinyatakan meninggal kemudian mereka hidup kembali.

Arti Sebenarnya  RPM Yang Ada Di Tachometer Motor atau Mobil
Automotive

Arti Sebenarnya RPM Yang Ada Di Tachometer Motor atau Mobil

1 Tahun yang lalu - Kebanyakan orang salah, lho, nyebutin singkatan istilah rpm. Kebanyakan orang menganggap rpm singkatan dari rotation per minute.

Hikikomori, Penyakit Mental Aneh yang Bikin Banyak Orang Jepang Mengurung Diri
Psycho

Hikikomori, Penyakit Mental Aneh yang Bikin Banyak Orang Jepang Mengurung Diri

2 Tahun yang lalu - Setengah juta warga Jepang mengidap hikikomori. Ini merupakan istilah yang mengacu pada orang-orang yang mengurung diri di rumah dan menghindari kontak sosial.

Eno Bening: Jadi YouTuber itu Bukan Sekedar Uploader
Go Deeper

Eno Bening: Jadi YouTuber itu Bukan Sekedar Uploader

2 Tahun yang lalu - Profesi YouTuber menurut Eno lebih cocok diganti dengan istilah konten kreator. Menurutnya, istilah itu lebih tepat dan bikin kita nggak kaget nantinya kalau mesti pindah platform buat cari uang

Sering Disebut, Tapi Nggak Tau Artinya, Ini Dia Asal-Usul Istilah "Alay"
Stuffs

Sering Disebut, Tapi Nggak Tau Artinya, Ini Dia Asal-Usul Istilah "Alay"

2 Tahun yang lalu - Kalian pasti sering menyebut kata-kata ini, tapi apakah kamu tau artinya?

Banyak yang Nggak Tau, Ini Dia Istilah Unik yang Sering Dipakai Dalam Balap Liar!
Automotive

Banyak yang Nggak Tau, Ini Dia Istilah Unik yang Sering Dipakai Dalam Balap Liar!

2 Tahun yang lalu - Istilah berikut ini terkesan sederhana dan punya arti yang hanya dimengerti oleh pelaku balap liar.

Ini Nih 5 Artis Lokal yang Mirip Artis Mancanegara. Kocak Abis!
Movie

Ini Nih 5 Artis Lokal yang Mirip Artis Mancanegara. Kocak Abis!

2 Tahun yang lalu - Di sini ada yang percaya sama istilah Doppelganger? Yuk baca artikel ini!

BNIB itu Apa Sih? Yuk, Kenali Dulu 3 Istilah Ini Sebelum Beli Sneakers Secara Online
Style

BNIB itu Apa Sih? Yuk, Kenali Dulu 3 Istilah Ini Sebelum Beli Sneakers Secara Online

2 Tahun yang lalu - BNIB, BNWB, dan BNwB atau BNWOB itu apa, sih? Yuk, kenali dulu 3 istilah ini sebelum beli sneakers secara online.

Ngantuk Tapi Nggak Bisa Tidur? Ternyata Memang Ada Istilah Sainsnya
Psycho

Ngantuk Tapi Nggak Bisa Tidur? Ternyata Memang Ada Istilah Sainsnya

2 Tahun yang lalu - Learned Arousal, Fenomena 'Sudah Mengantuk Tapi Tidak Bisa Tidur'

Ternyata Ini Alasan Istana Kepresidenan Amerika Serikat Dijuluki Gedung Putih
Event

Ternyata Ini Alasan Istana Kepresidenan Amerika Serikat Dijuluki Gedung Putih

2 Tahun yang lalu - Gedung Putih atau White House merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut Istana Kepresidenan Amerika Serikat, ternyata awalnya bukan dibangun dengan warna putih lho guys!

Dari BAE sampai XOXO, Ini 7 Istilah Imut Yang Suka Dipake Cewek Di Chat. Cowok Mesti Tau.
Stuffs

Dari BAE sampai XOXO, Ini 7 Istilah Imut Yang Suka Dipake Cewek Di Chat. Cowok Mesti Tau.

2 Tahun yang lalu - Cowok, senggaknya tau. Jangan sampe gebetan lo udah nyebut kata ini tapi lo nggak peka.

Ini Dia 20 Cara untuk Mengungkap Kecanduan Selfie
Psycho

Ini Dia 20 Cara untuk Mengungkap Kecanduan Selfie

2 Tahun yang lalu - Istilah "selfitis" itu sebenarnya sudah ada sejak 2014 loh untuk menggambarkan obsesi terhadap selfie, walau belum secara resmi dimasukkan dalam daftar gangguan mental

Sebelum Bermain Kamera Analog, Ini Dia 5 Istilah-istilah Penting yang Wajib Lo Tahu
Stuffs

Sebelum Bermain Kamera Analog, Ini Dia 5 Istilah-istilah Penting yang Wajib Lo Tahu

2 Tahun yang lalu - Bagi lo yang tertarik ikut main kamera analog, rasanya perlu tahu dulu nih istilah-istilah yang ada.

Ini yang Perlu Lo Tau Tentang Dual-Degree, Sistem Perkuliahan yang Bisa Bikin Kita Dapat 2 Gelar Sekaligus
Tips

Ini yang Perlu Lo Tau Tentang Dual-Degree, Sistem Perkuliahan yang Bisa Bikin Kita Dapat 2 Gelar Sekaligus

2 Tahun yang lalu - Pernah dengar istilah dual-degree? Iya, program yang bikin kita bisa mendapatkan dua gelar sekaligus hanya dengan satu kali kuliah.

Jangan Sampe Salah Memaknai, Ini 10 Istilah Politik dan Demokrasi Yang Perlu Anak Muda Tahu
High School

Jangan Sampe Salah Memaknai, Ini 10 Istilah Politik dan Demokrasi Yang Perlu Anak Muda Tahu

2 Tahun yang lalu - Sebenernya apa sih komunisme itu? Apakah penggunaan istilah anarki sudah tepat? cek nih arti-artinya. Kamu mesti tahu.

Sering Dikira Sama, Sebenarnya 'College' dan 'University' itu Beda. Ini Penjelasannya.
Tips

Sering Dikira Sama, Sebenarnya 'College' dan 'University' itu Beda. Ini Penjelasannya.

2 Tahun yang lalu - Yang berencana kuliah ke luar negeri mesti tahu perbedaan istilah ini.

Nggak Perlu Jasa Calo, Begini Cara Menghitung Pajak dan Denda STNK
Automotive

Nggak Perlu Jasa Calo, Begini Cara Menghitung Pajak dan Denda STNK

2 Tahun yang lalu - Namun, sebelumnya, kamu perlu tau beberapa istilah penting di dalam STNK.

Tag Popular