Tag: hukuman

Guru di Malaysia Cambuk Seorang Siswi Karena Ejek Dirinya, Justru Dapat Dukungan dari Netizen
Highlight

Guru di Malaysia Cambuk Seorang Siswi Karena Ejek Dirinya, Justru Dapat Dukungan dari Netizen

Selasa, 25 Juni 2019 | 15:00 WIB
Guru tersebut memberikan hukuman karena siswinya itu telah mengejeknya dengan sebutan "ah kua" yang berarti ladyboy.
Selengkapnya
Guru di Malaysia Cambuk Seorang Siswi Karena Ejek Dirinya, Justru Dapat Dukungan dari Netizen
Highlight

Guru di Malaysia Cambuk Seorang Siswi Karena Ejek Dirinya, Justru Dapat Dukungan dari Netizen

9 Bulan yang lalu - Guru tersebut memberikan hukuman karena siswinya itu telah mengejeknya dengan sebutan "ah kua" yang berarti ladyboy.

Kisah 3 'Pembunuh' yang Nggak Membunuh Korbannya, Namun Tetap Dipenjara
Sejarah

Kisah 3 'Pembunuh' yang Nggak Membunuh Korbannya, Namun Tetap Dipenjara

9 Bulan yang lalu - Membunuh adalah hal yang harus diganjar dengan hukuman seberat-beratnya. Apalagi kalau sudah terorganisir dan direncanakan.

Ngeprank Tunawisma Pake Oreo Isi Odol, YouTuber ini Harus Berurusan sama Hukum!
Highlight

Ngeprank Tunawisma Pake Oreo Isi Odol, YouTuber ini Harus Berurusan sama Hukum!

9 Bulan yang lalu - YouTuber ini bikin konten prank paksa tunawisma makan Oreo isi odol. Tunawisma keracunan, YouTuber kena hukuman denda

Seorang YouTuber DiHukum Penjara Karena Bikin Prank Oreo Berisi Pasta Gigi ke Tunawisma
Highlight

Seorang YouTuber DiHukum Penjara Karena Bikin Prank Oreo Berisi Pasta Gigi ke Tunawisma

9 Bulan yang lalu - Pria tunawisma yang bernama Gheorge itu bahkan sampai muntah setelah memakan Oreo berisi pasta gigi tersebut.

Luna Maya Nyesel Rekam Film Aladdin, Ini Hukumannya Kalo Videoin Film di Bioskop
On Screen

Luna Maya Nyesel Rekam Film Aladdin, Ini Hukumannya Kalo Videoin Film di Bioskop

10 Bulan yang lalu - Luna Maya berjanji nggak akan mengulangi perbuatannya dan berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran buat semua orang.

Sadis! Cewek Ini Bobol Bank Sampai Rp 1,85 M Buat Main Mobile Legends
Games & eSports

Sadis! Cewek Ini Bobol Bank Sampai Rp 1,85 M Buat Main Mobile Legends

10 Bulan yang lalu - Atas perbuatannya, YS terancam hukuman pidana penjara paling lama 20 tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar.

5 Kasus Ini Membuktikan Remaja Bisa Dihukum Seperti Orang Dewasa Ketika Kejahatannya Super Kejam
Highlight

5 Kasus Ini Membuktikan Remaja Bisa Dihukum Seperti Orang Dewasa Ketika Kejahatannya Super Kejam

10 Bulan yang lalu - Saking Brutalnya Kejahatan yang Dilakukan, Anak-anak Ini Dihukum Layaknya Orang Dewasa, bahkan ada yang dapat hukuman seumur hidup.

Guru Ini Hukum Murid-murid di Kelas dengan Kasih Spoiler: Avengers: Endgame
Highlight

Guru Ini Hukum Murid-murid di Kelas dengan Kasih Spoiler: Avengers: Endgame

10 Bulan yang lalu - Untuk memberikan efek jera dan menjalankan peraturan sekolah, guru-guru biasanya memberikan hukuman ringan kepada para muridnya.

Para Siswa Ini Dihukum Hancurkan HP Sendiri Karena Dibawa ke Sekolah
High School

Para Siswa Ini Dihukum Hancurkan HP Sendiri Karena Dibawa ke Sekolah

11 Bulan yang lalu - Di akhir video, seorang guru memastikan ponsel-ponsel itu benar-benar rusak nggak bisa digunakan lagi dengan memukulnya secara keras berulang kali.

4 Metode Hukuman di Zaman Dulu Ini Brutal, Dijamin Bikin Lo Ketakutan!
Sejarah

4 Metode Hukuman di Zaman Dulu Ini Brutal, Dijamin Bikin Lo Ketakutan!

11 Bulan yang lalu - Mulai dari Lingchi, Gunga Rao, hingga Poena Cullei, hukuman-hukuman mengerikan ini dijamin bikin lo ketakutan!

3 Pesan Terakhir Mengharukan dari Manusia yang Akan Meninggal Dunia
Sejarah

3 Pesan Terakhir Mengharukan dari Manusia yang Akan Meninggal Dunia

11 Bulan yang lalu - Dalam beberapa kasus, manusia bisa tahu kalau diri mereka akan mati, seperti contohnya, mereka akan dibunuh atua mereka bakal menjalani hukuman mati.

Menurut Ahli Hukum, Ini Hukuman yang Tepat untuk Pelaku Penganiayaan Audrey
Highlight

Menurut Ahli Hukum, Ini Hukuman yang Tepat untuk Pelaku Penganiayaan Audrey

11 Bulan yang lalu - Ahli hukum dari ICJR menilai bahwa penjara bukanlah tempat yang tepat untuk menghukum tersangka penganiaya Audrey yang masih di bawah umur.

3 Orang Jadi Tersangka, Ini Ancaman Hukuman yang Diterima Penganiaya Audrey
Highlight

3 Orang Jadi Tersangka, Ini Ancaman Hukuman yang Diterima Penganiaya Audrey

11 Bulan yang lalu - Pihak kepolisian meningkatkan status tiga orang siswi SMA yang sebelumnya merupakan terduga pelaku pengeroyokan Audrey menjadi tersangka.

Tanggapan Jefri Nichol Soal Kasus Penganiayaan Terhadap Audrey: Pelaku Nggak Boleh Bebas!
Highlight

Tanggapan Jefri Nichol Soal Kasus Penganiayaan Terhadap Audrey: Pelaku Nggak Boleh Bebas!

11 Bulan yang lalu - Menurutnya, pemberian hukuman dapat menjadi contoh agar kejadian serupa tak terlulang lagi kepada siapapun, dan tak ada Audrey yang lain jadi korban.

Unik, Sekolah Ini Berikan 'Hukuman' Meditasi Kepada Murid Nakal
Highlight

Unik, Sekolah Ini Berikan 'Hukuman' Meditasi Kepada Murid Nakal

11 Bulan yang lalu - Para murid ini akan dibawa ke sebuah ruangan khusus yang disebut Mindful Moment Room ketika kedapatan berbuat nakal.

Dikira Tangisi Ahmad Dhani Pas Konser di Malaysia, Dul Jaelani Ngaku Tangisi Mantan
Highlight

Dikira Tangisi Ahmad Dhani Pas Konser di Malaysia, Dul Jaelani Ngaku Tangisi Mantan

1 Tahun yang lalu - Banyak orang beranggapan bahwa tangisannya dikarenakan sang ayah yang tengah terjerat kasus ujaran kebencian yang berujung pada hukuman penjara.

Ngobrol Bareng Anak SMA Yang Di-DO Karena Tawuran Mulu: "Ada 3 Sekolah Yang Nggak Mau Nerima Gue, Gue Nyesel"
HAI School Crew

Ngobrol Bareng Anak SMA Yang Di-DO Karena Tawuran Mulu: "Ada 3 Sekolah Yang Nggak Mau Nerima Gue, Gue Nyesel"

1 Tahun yang lalu - HAI menemui salah satu cowok kelas XII dari sebuah SMA di Kab. Tangerang yang belum lama ini dikeluarin dari sekolah karena terlibat tawuran. Sebelumnya, dia pernah kena hukuman juga karena ikut tawuran dan dikasih SP 3. Di kasus berikutnya ini, seko

Ngeri, Ini Hukuman Moonton Buat Cheater Map Hack di Mobile Legends
Games & eSports

Ngeri, Ini Hukuman Moonton Buat Cheater Map Hack di Mobile Legends

1 Tahun yang lalu - Main game memang terkadang ada masa suntuknya, apalagi kalau ketemu musuh yang sangat jago dan kita nggak bisa pernah menang lawan mereka.

Tag Popular