Venom: Let There Be Carnage
Venom: Let There Be Carnage ( HAI Online)

Berdurasi 90 Menit, Andy Serkis Sebut Film Venom: Let There Be Carnage Nggak Bertele-tele

21 September 2021 08:35 WIB

SonoraBangka.ID - 

 Sekuel film Venom yang akan datang, ‘Venom: Let There Be Carnage’ dipastikan nggak akan berdurasi superpanjang layaknya film-film superhero lainnya, yakni hanya 90 menit.

Hal itu dikonfirmasi oleh sang sutradara, Andy Serkis yang bilang bahwa sekuel karakter antihero ini bakal seperti perjalanan yang menegangkan tanpa harus bertele-tele.

 “Kami selalu ingin film ini jadi perjalanan yang mendebarkan. Dan punya tempo cepat, tapi berisi. Nggak terlalu banyak memasukkan pertunjukkan,” ungkap Andy Serkis, mengutip Comicbook, Minggu (19/9/2021).

Dia beralasan dengan komposisi tersebut, ‘Venom: Let There Be Carnage’ bakal ngasih gambaran nyata dari tokoh-tokoh yang muncul dalam film yang diproduseri dan dibintangi oleh Tom Hardy ini.

Meski menjadikan ‘Venom: Let There Be Carnage’ film yang ‘to the point’, Andy Serkis nggak melupakan plot pendukung kisah dalam film tersebut

“Dengan cara yang sama, inti dari film ini adalah hubungan fantastis antara Eddie dan Venom, jadi kami nggak pengen terburu-buru melewatkannya,” jelas Andy.

Dalam film ini sendiri, Venom atau Carnage yang merupakan symbiote kejam diceritakan berusaha melepaskan pembantaian besar-besaran dan menempel pada seorang pembunuh berantai, Cletus Kasady.

Andy Serkis pun mastiin para penonton bakal menikmati perpaduan antara kisah yang menegangkan dan menyentuh tanpa menghilangkan unsur komedi yang unik.

‘Venom: Let There Be Carnage’ yang juga dibintangi oleh Michelle Williams, Naomie Harris, Reid Scott, Stephen Graham dan Woody Harrelson ini bakal bisa dinikmati di bioskop mulai 1 Oktober 2021 mendatang. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm