Tom Hardy dalam Venom: Let There Be Carnage (2021).
Tom Hardy dalam Venom: Let There Be Carnage (2021). ( KOMPAS.com/Mutiara Hening Pratiwi)

Film Venom : Let There Be Carnage Siap Tayang di Bioskop

3 Juni 2021 12:46 WIB

SonoraBangka.ID - Tom Hardy dan Woody Harrelson akan beradu akting dalam film Venom: Let There Be Carnage.

Meski menerima tanggapan beragam dari sejumlah kritikus, film superhero Venom yang dirilis pada 2018 silam masuk daftar film tersukses ke-7 pada tahun tersebut.

Dua tahun berselang, Sony Pictures Releasing resmi mengumumkan judul dari sekuel garapan aktor dan sutradara Andy Serkis ini.

Dijadwalkan rilis pada 21 September 2021 mendatang, Venom: Let There Be Carnage akan kembali dengan lanjutan kisah dari Eddie Brock (Tom Hardy).

Pasca peristiwa yang terjadi di San Fransisco, tubuh Eddie menjadi inang bagi spesies alien Venom. Kini, Eddie tidak punya pilihan selain beradaptasi dengan kehidupan barunya yang terasa kian rumit.

Tak ingin berada dalam bayang-bayang Venom, Eddie mulai menyusun strategi untuk memulihkan karier serta kehidupan pribadinya.

Kesempatan emas pun datang untuk Eddie melalui pembunuh berantai Cletus Kasady (Woody Harrelson).

Saat itu, Cletus dikenal sebagai narapidana yang selalu menolak untuk membicarakan kasusnya pada siapa pun.

Anehnya, Eddie Brock menjadi satu-satunya orang yang diperkenankan oleh Cletus untuk mewawancarainya.

Melihat hal ini sebagai batu loncatan besar baginya, Eddie pun bersedia bertemu dengan sang narapidana.

Sayangnya, Eddie tidak menyadari bahwa Cletus merupakan inang dari symbiote yang dikenal dengan sebutan Carnage. Kelanjutan kisah Eddie Brock dapat Anda saksikan dalam film Venom: Let There Be Carnage yang dijadwalkan tayang pada 21 September 2021 mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siap Tayang di Bioskop, Berikut Kisah dalam Film Venom: Let There Be Carnage", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/02/171700366/siap-tayang-di-bioskop-berikut-kisah-dalam-film-venom--let-there-be-carnage.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm