( )

Trending Di Twitter, Nama Galang Rambu ANarki Anak Iwan Fals Yang Sudah Meninggal

19 Februari 2021 09:19 WIB

SonoraBangka.Id - Inspirasi lagu terkadang bisa datang dari orang terdekat, curahan hati seseorang. Salah satu penyanyi indonesia Iwan Fals membuat sebuah lagu yanng menggambarkan betapa cintanya seorang ayah kepada anaknya. Iya Galang Rambu ANarki begitulah anaknya populer di lagu tersebut. 

Nama tersebut menjadi trending topic.

Bermula ketika ada netizen yang membuat daftar nama anak-anak pesohor Tanah Air yang menggunakan nama-nama unik.

Semua terpicu dari nama anak musisi Fiersa Besari yang baru lahir Selasa (16/2/2021) dan diberi nama Kinasih Menyusuri Bumi.

 

Dalam daftar yang diunggah, terdapat beberapa nama unik seperti Kale Mata Angin Eijaz Mata Air yang merupakan anak dari Rachel Maryam.

Kemudian Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed dari pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Dia Sekala Bumi yang merupakan anak dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

Ada pula Air Rumi Akbar 1453 anak dari Ammar Zoni dan Irish Bella, Anaking Raga Janari anak dari Risa Saraswati, Segara Banyu Bening anak dari Ebiet G Ade, dan masih banyak lainnya.

Tak ingin melupakan sosok mendiang Galang Rambu Anarki, netizen beramai-ramai menyebut namanya agar tak dilupakan sebagai nama anak yang keren.

"Sebelum Bung Fiersa, mungkin Iwan Fals dan Deddy Mizwar lah pendahulu pemberi nama-nama anak keren, yaitu Galang Rambu Anarki dan Senandung Nacita," tulis akun @wilgaweng.
"Pengin nambahin anak Iwan Fals alm. Galang Rambu Anarki," tulis akun @gihondianto.

"Jangan lupa juga ada alm. Galang Rambu Anarki dari @iwanfals," tulis akun @wwvvwvwvw.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm