Film Thailand Lucu
Film Thailand Lucu ( surabaya.tribunnews.com)

5 Rekomendasi Film Thailand yang Paling Lucu, Dijamin Ngakak !

25 Juni 2020 13:15 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Selain Korea dan Jepang, film Thailand juga bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk menemani akhir pekan.

Ceritanya yang bagus, dengan aktor dan aktris yang rupawan serta komedinya yang nyambung dengan orang Indonesia membuat tontonan ini mendapatkan tempat tersendiri di hati.

Walaupun bahasanya terdengar aneh di telinga orang Indonesia, film-film Thailand tak jarang menawarkan cerita yang cukup berbeda dari film Hollywood, sehingga juga menarik ditonton.

Penasaran film Thailand apa aja yang paling lucu? Yuk simak ulasannya berikut:

1. Suckseed

Film Thailand Lucu

Film suckseed pernah sukses menduduki bioskop Indonesia selama 7 hari berturut-turut. Film Thailand yang bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang kisah beberapa remaja sekolah yang membentuk sebuah persahabatan lewat musik.

Namun suatu hari persahabatan antara dua orang yaitu Ped yang diperankan oleh Jirayu La-ongmanee dan Koong yang diperankan oleh Pachara Chirathivat kandas karena keduanya menyukai perempuan yang sama yaitu Ern.

Selain cocok ditonton semua kalangan terutama oleh remaja, film ini tidak akan pernah membosankan di setiap menitnya. Kelakuan tiga orang murid laki-laki yaitu Ped, Koong dan Ex akan terus membuat anda tertawa.

Namun sayangnya pada tahun 2015, GMM Tai Hub Co Ltd perusahaan yang memproduksi film ini ditutup.GTH memproduksi banyak film terkenal lainnya seperti Pee Mak, Hello Stranger dan serial TV Hormones.

 

 

2. Friend Zone

Film Thailand Lucu

Dua sahabat, Palm dan Gink, sudah berteman sejak SMA, tapi belum pernah ada yang mengungkapkan perasaan suka. Keduanya pun selalu membantu satu sama lain saat salah satunya mengalami kesulitan. Hingga Palm akhirnya ingin hubungan lebih dari teman. Namun, Palm menganggap sebaliknya: teman saja cukup.

Film ini juga banyak mewakili kisah orang-orang yang gagal menyampaikan perasaan hatinya kepada orang yang disukainya. Selain kisah cinta bertepuk sebelah tangan, akting dua bintang pun serasa semakin mantab dan padu memerankan dua orang yang sudah kena lama. Begitu juga dengan lawakan yang mereka bawakan.

 

3. Pee Mak

Film Thailand Lucu

Pee Mak atau Phi Mak Phra Khanong adalah film keluaran 2013 yang bergenre romantis, komedi sekaligus horror yang disutradarai oleh Bangjong Pisanthanakun. Pee Mak terinspirasi dari cerita rakyat Thailand tentang seorang hantu perempuan yang bernama Nang Nak. Semasa hidupnya Nang Nak adalah seorang perempuan cantik yang tinggal di tepi sungai Phra Khanong bersama suaminya, Mak.

SumberSonora.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm