Follow Us

Lays, Cheetos, dan Doritos Bakal Berhenti Produksi, Kita Bisa Bikin Camilan Keripik Kentang Keju Ini yang Nggak Kalah Renyah! Rahasianya Air Kapur Sirih

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 18 Februari 2021 | 17:02
Lays, Doritos, dan Cheetos berhenti produksi, yuk bikin camilan keripik kentang sendiri!
dok.Kompas.com

Lays, Doritos, dan Cheetos berhenti produksi, yuk bikin camilan keripik kentang sendiri!

GridStar.ID - Baru-baru ini beredar kabar produksi jajanan populer Lays, Cheetos, dan Doritos bakal berhenti.

Produksi Lays, Cheetos, dan Doritos disebut bakal dihentikan pada Agustus 2021.

Dilansir dari Kompas.com, terhitung 18 Agustsu 2021 mendatang, PT Indofood Fritolay Makmur tidak akan memproduksi Lays dan Cheetos.

Baca Juga: Resep Sarabba, Minuman Khas Makassar yang Unik dan Menyehatkan, Bagaimana Cara Membuatnya?

"PT Indofood Fritolay Makmur (IFL) akan mengakhiri perjanjian lisensi dengan PepsiCo dan saat ini ada masa transisi enam bulan untuk menyelesaikan transaksinya terhitung 17 Feb 2021," ujar General Manager Corporate Communication PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Stefanus Indrayana pada Kamis, (18/2/2020).

Indofood diketahui telah membeli seluruh saham Fritolay Netherlands Holding B.V., afiliasi dari PepsiCo Inc pada PT Indofood Fritolay Makmur.

"Fritolay, PepsiCo, dan/atau pihak afiliasi lainnya tidak boleh memproduksi, mengemas, menjual, memasarkan, atau mendistribusikan produk makanan ringan apapun di Indonesia yang bersaing dengan produk IFL selama tiga tahun sejak berakhirnya masa transisi," ujar Sekertaris Perusahaan Indofood CBP Sukses Makmur Gideon A. Putro.

Baca Juga: Bakal Segera Lepas Masa Lajang Usai Dilamar Atta Halilintar, Ashanty Langsung Buka Resep Rahasia Suami Betah di Rumah, Aurel: Bunda the Best!

Waduh, bagaimana ya kalau ingin camilan keripik yang gurih dan renyah?

Ternyata, resep kripik kentang satu ini nggak kalah nikmat dari jajanan tersebut loh, simak resepnya dari SajianSedap yuk!

Resep keripik kentang keju
Sajian Sedap

Resep keripik kentang keju

Halaman Selanjutnya

Resep Keripik Kentang Keju
1 2 3

Source : kompas, Sajian Sedap

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest