Follow Us

Diduga Hendak Diculik, 8 Anak di Depok Diajak Pria Tak Dikenal Ikut Kompetisi E-Sport, 4 Anak Tersadar dan Berhasil Melarikan Diri: Lainnya Belum Diketahui Nasibnya

Yunus - Senin, 29 Juni 2020 | 16:15
Delapan anak di Depok diduga hendak diculik, modusnya diajak kompetisi e-sport.
iStockphoto

Delapan anak di Depok diduga hendak diculik, modusnya diajak kompetisi e-sport.

GridStar.ID – Modus penculikan terus berkembang, beragam cara dilakukan untuk memancing targetnya.

Seperti yang dialami delapan anak di Depok, yang diajak ikut turnamen e-sport oleh pria tak dikenal.

Pria tersebut diduga hendak menculik, namun 4 anak di antaranya berhasil melarikan diri.

Baca Juga: Tak Disangka Ada Seorang Putri Kerajaan Arab Saudi yang Sedang Dibui dan Menjalani Hukuman Penjara Saat Ini, Begini Kondisinya Sekarang

Seperti dikutip dari Kompas.com, delapan anak-anak dan remaja di Kota Depok, Jawa Barat diduga diculik orang tak dikenal pada Sabtu (27/6).

Kedelapan anak dan remaja itu berinisial RR (13), MR (13), EF (11), RD (13), kemudian Ks (13 tahun), Li (11 tahun), Ag (12), dan Ba (13).

Kepala Bagian Humas Polres Metro Depok, AKP Elly Pandiansari berujar, empat nama pertama berhasil kabur, kemudian menceritakan kronologi dugaan penculikan terhadap mereka kepada polisi.

Baca Juga: Mengaku Diculik untuk Peras Majikan, Babysitter Ini Ternyata Hobi Berbohong dan Tak Menyesal: Saya Nggak Tahu Kenapa

Peristiwa bermula ketika delapan anak itu sedang bareng-bareng memainkan permainan tradisional bentengan di sebuah lahan parkir dekat Pasar Agung, Sukmajaya, Sabtu malam.

Anak-anak itu mengaku didatangi pria tak dikenal ketika sedang asyik bermain bentengan. Pria tersebut tiba-tiba mengajak mereka ikut dalam kompetisi e-sport multiplayer.

"Sekitar pukul 20.00, datang laki-laki dewasa yang tidak anak-anak tersebut kenal, lalu mengajak mereka untuk ikut turnamen multiplayer di daerah Margonda," jelas Elly dalam keterangannya kepada wartawan pada Senin (29/6).

Source : Kompas.com

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest