Follow Us

Ketakutan Setengah Mati, Pria Ini Nekat Ingin Bakar Rumah Tetangga Gara-gara Lihat Penampakan Hantu di Dalamnya

Pipit - Minggu, 26 April 2020 | 13:20
Sebelumnya ia terlihat mondar mandir di depan teras rumah itu.
Mirror

Sebelumnya ia terlihat mondar mandir di depan teras rumah itu.

WIKEN.ID - Hanya karena melihat penampakan hantu di dalam rumah tetangga, pria ini sampai nekat melakukan tindakan yang mencengankan.

Dilansir dari Daily Mirror, pria ini nekat menuangkan galon berisi yang diduga merupakan minyak atau bensin ke dalam sebuah rumah.

Pria yang diketahui berasal dari California, Amerika Serikat ini ternyata berusaha membakar rumah tersebut karena ia mengaku melihat penampakan hantu di dalam rumah itu.

Baca Juga: Punya Kelainan Jiwa, ODP Virus Corona di Blitar Ini Nekat Bakar Diri Hingga Tewas saat Jalani Karantina Mandiri, Intip Faktanya!

Masih menurut keterangan, pria ini menuangkan jerigen berisi cairan tersebut melalui engsel pintu sebelum akhirnya mencoba menyalakan api.

Tindakan itu dianggap cukup berbahaya karena di dalam rumah tersebut masih ada keluarga yang tinggal beserta anak-anak yang tidur di dalamnya.

Menurut laporan, pria tersebut diidentifikasi sebagi Cuong Pham.

Dalam rekaman CCTV, ia terlihat berkeliaran di teras rumah tersebut sambil mengedor pintu rumah.

Kemudian, ia kembali dengan membawa sebuah jerigen besar yang diyakini adalah minyak atau bensin.

Baca Juga: Zaksia Gotik dan Sirajuddin Mahmud alhirnya Langsungkan Pernikahan, Intip Sosok Mantan Istri Sang Suami, Pemain Film ala Bollywood?

Lalu, ia menuangkan isi derijen tersebut melalui engsel, dan mencoba untuk memercikan api pada cairan tersebut.

Beruntungnya, api tersebut tidak langsung menyala dan keluarga itu menyadari yang terjadi. Kemudian mereka memanggil petugas pemadam kebakaran setempat.

Editor : Pipit

Latest