Follow Us

Toko Online iBox dan Digimap di Shopee Resmi Buka, Banyak Promo!

Bagus Hernawan - Jumat, 12 Juni 2020 | 08:58
Digimap Official Shop dan iBox Official Shop

Digimap Official Shop dan iBox Official Shop

Dua nama Apple Authorized di Indonesia yaitu iBox dan Digimap resmi membuka Official Shop mereka di Shopee mulai hari ini.

Masing-masing menggunakan nama iBox Official Shop dan Digimap Official Shop yang dapat kamu temukan di marketplace Shopee.

Keduanya punya beragam produk Apple yang dapat kamu beli mulai dari Mac, iPhone, iPad dan sejumlah aksesoris resmi atau dari pihak ketiga.

Sebagai pembuka di hari pertama, iBox dan Digimap mengusung beragam promo dan diskon menarik untuk para pembeli.

Sebagai contoh adalah produk AirPods 2 dengan tipe Standar Case, dijual di harga promosi 2,2 jutaan (harga normal 2,7 jutaan).

Promo AirPods

Promo AirPods

Baca Juga: iBox dan Digimap Segera Buka Official Shop di Shopee Indonesia

Selanjutnya ada juga perangkat iPhone 11 64GB dari harga 13 jutaan menjadi 12 jutaan.

Produk iPad juga tidak ketinggalan alias mendapatkan harga promosi yang cukup menarik. Contohnya adalah iPad Mini 5 64GB Wi-Fi dari harga 8,4 jutaan menjadi 7,4 jutaan alias diskon sekitar 1 juta Rupiah.

Sayangnya dari pantauan tim MakeMac, produk Apple terbaru di tahun 2020 masih belum dijual baik di iBox Official Shop atau Digimap Official Shop.

Contohnya adalah Magic Keyboard for iPad, iPad Pro 2020, iPhone SE 2020, atau MacBook Pro terbaru. Kita tunggu saja ya semoga produk-produk tersebut segera dapat dijual secara resmi di Indonesia.

Apakah kamu sudah belanja di iBox Official Shop atau Digimap Official Shop pada marketplace Shopee? Bagikan pengalaman belanja kamu di kolom komentar atau sosial media Twitter @MakeMac dan Instagram @MakeMac ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest