Follow Us

Akhirnya Bertemu dengan Wanita yang Membuatnya Viral hingga Banjir Rezeki karena Mirip Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Malah Bilang Begini hingga Ditegur Nagita Slavina: Dia Harus Banyak Belajar

Ervananto Ekadilla - Rabu, 18 November 2020 | 13:00
Dimas Ramadhan malah bilang begini saat pertama kali bertemu dengan wanita yang membuatnya viral, Nagita Slavina pun mengomel.
Youtube RANS Entertainment

Dimas Ramadhan malah bilang begini saat pertama kali bertemu dengan wanita yang membuatnya viral, Nagita Slavina pun mengomel.

Suar.ID - Dimas Ramadhan, tukang bakso mirip Raffi Ahmad baru saja bertemu Dania Aulia, sosok wanita yang membuatnya viral.

Dania Aulia ketika itu mengunggah video Dimas di TikTok yang sehari-hari berdagang bakso.

Berkat Dania Aulia, kini Dimas Ramadhan menjadi terkenal mendadak.

Raffi Ahmad pun mengundang Dania Aulia dan keluarga Dimas ke rumah.

Baca Juga: The Power Of Media Sosial, Dulu Hanya Tukang Bakso Dengan Penghasilan 200 Ribu Kini Pendapatan Sosok Ini Berkali-kali Lipat Usai Viral Gara-gara Wajahnya Mirip Raffi Ahmad

Dalam tayangan dari vlog RANS Entertainment pada Rabu (18/11), Dimas bersama Nagita Slavina berbincang dengan Dania Aulia.

"Hari ini Dimas didatangi Dania, yang membuatnya viral, dia itu selebgram di Bekasi, hari ini dia datang sama pacarnya, yang katanya jealous sama Dimas," beber Nagita Slavina.

"Dikit, mbak," ucap kekasih Dania.

"Panjang ini urusannya," celetuk Dimas.

Baca Juga: Kini Tengah di Atas Awan Usai Diangkat jadi Adik oleh Raffi Ahmad, Terungkap Segini Honor Fantastis Dimas Ramadhan, Sosok Ini Bongkar Pendapatannya yang Bikin Melongo

"Jealous ke Dimasnya atau lebih karena Dania dijodoh-jodohkan?" tanya Nagita.

Source : Youtube Rans Entertainment, Tribun Jakarta

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest