Follow Us

Video Tabrakan Ayla Lawan Moge Honda Terlanjur Viral, Pemilik Motor Tolak Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Alasannya Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 21 November 2020 | 08:19
Mediasi antara pengendara moge (kanan) dan pengemudi mobil di Satlantas Mapolresta Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (20/11/2020).
KOMPAS.COM/DOK SATLANTAS POLRESTA BANYUMAS

Mediasi antara pengendara moge (kanan) dan pengemudi mobil di Satlantas Mapolresta Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (20/11/2020).

Fotokita.net - Video tabrakan Daihatsu Ayla dan Moge Honda CBR 1000RR SP terlanjur viral, pemilik motor tolak ganti rugi mobil dan rumah, alasannya bikin syok.

Dalam beberapa hari terakhir jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video tabrakan yang melibatkan sebuah mobil Daihatsu Ayla dan sepeda motor Honda CBR 1000RR SP.

Kecelakaan dan moge tersebut diketahui berada di Jalan HR Bunyamin, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (17/11/2020) sore.

Lebih menghebohkan, pengendara moge berinisial D (25) mengaku ditawari mobil dan rumah milik pengemudi mobil berinisial A (30) sebagai "uang damai".

Baca Juga: Operasi Copot Baliho Dihalau Pengikut Habib Rizieq, Netizen Ramai-ramai Cari Sosok Menhan Prabowo Usai Panser Anoa Ikut Turun

Pengakuan tersebut disampaikan D melalui sebuah video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (18/11/2020).

Kasat Lantas Polresta Banyumas AKP Ryke Rhimadila menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula dari kesalahpahaman.

Baca Juga: Sniper Pasukan Khusus Siaga Tempur, Panglima TNI Terkesan Pada Prestasi Penembak Runduk Paskhas TNI AU Hingga Umbar Janji Ini

"Pada saat kejadian pengendara CBR memang agak ke tengah. Pengemudi Ayla pada saat akan menyalip tidak bisa menguasai kendaraan akhirnya terjadi kecelakaan," kata Ryke di Kantor Satlantas Mapolresta Banyumas, Jumat (20/11/2020).

Akibatnya, pengendara CBR terseret sekitar enam meter. Pengendara CBR juga mengalami patah tulang pada bagian lengan tangan kiri dan lecet pada beberapa bagian tubuhnya.

Baca Juga: Alat Tempur Marinir Disidak, Konvoi Pasukan Paling Elite Kebanggaan Panglima TNI Mendadak Berhenti di Dekat Markas Besar FPI, Sosok Ini Sampai Heran: Apa Maksudnya?

Ryke mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan kedua belah pihak sempat terlibat adu mulut di lokasi lain.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest