Follow Us

Video Perempuan Ancam Robek dan Lempar Al Quran Jadi Viral, Netizen Geram Saat Tahu Keyakinan Si Pelaku, Warga Langsung Ngamuk: 'Masa Agama Dilecehkan!'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 10 Juli 2020 | 11:13
Di Makassar seorang perempuan ancam robek dan lempar Al Quran

Di Makassar seorang perempuan ancam robek dan lempar Al Quran

Fotokita.net - Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan marah-marah hingga melempar Al Quran viral di media sosial Facebook.

Dalam video tersebut, terlihat perempuan berambut panjang mengenakan pakaian berwarna oranye itu mendatangi dan memarahi salah seorang warga yang tengah duduk.

Perempuan itu melempar Al Quran yang dibawanya dan mengatakan dirinya tidak berdosa. Selain itu, wanita tersebut mengancam akan merobek Al Quran.

"Mau ko robek itu? Saya tidak takut dosa-dosaan," kata perempuan itu setelah salah satu lelaki dalam video itu mengingatkan perbuatannya tersebut.

Baca Juga: Kembali Bikin Bangga Indonesia di Mata Dunia, Pemerintah Umumkan Kaldera Toba Sukses Ditetapkan Jadi UNESCO Global Geopark, Apa Maknanya Buat Pariwisata Kita?

Namun, niatnya yang hendak merobek Al Quran dihalang-halangi pria yang diduga kerabatnya. "Saya sembahyang karena dia. Saya tidak takut dosa," kata perempuan itu.

Tidak lama setelah video marah-marahnya viral, video lain menunjukkan rombongan ibu mendatangi rumah wanita yang melempar Al Quran itu.

Para ibu itu bersitegang dengan wanita yang melempar Al Quran itu. "Tidak boleh kamu begitu biar Yahudi ko," kata seorang ibu yang mendatangi rumah pelempar Al Quran.

Baca Juga: Memilukan, Tak Ada Satu Artis Pun yang Datang Melayat ke Pemakaman Komedian Lawas Ini, Jenazahnya Malah Diantar Ratusan Driver Ojol

Berdasarkan keterangan unggahan video itu, diduga peristiwa itu terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Wajo, Makassar.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam membenarkan bahwa kejadian itu berada di Kecamatan Wajo. Dia mengatakan, perempuan itu sudah diamankan polisi pada Kamis malam.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest