Follow Us

Kalau Indonesia Juara di Piala AFF 2018, Ada Hape 4 Jutaan Yang Bisa Lo Dapatkan Gratis, lho! Ini Caranya

Rizki Ramadan - Kamis, 08 November 2018 | 11:35
Vivo V11 Dukung Piala AFF 2018

Vivo V11 Dukung Piala AFF 2018

Hai-online.com - Lo yang pencinta bola pasti menunggu-nunggu banget tanggal 8 November, Kamis, besok. Ya kan? Hai tau banget, nih. Soalnya di hari itu, AFF Suzuki Cup 2018 akan kick off. Dua pertandingan pertamanya adalah Kamboja-Malaysia dan Laos-Vietnam. Timnas Indonesia sendiri bakal pertama kali tanding pada Jum’at besok

Lo yang fans berat sepakbola tentu bakal menyempatkan diri untuk hadir ke lapangan untuk nonton langsung. Tapi lo tetap bisa nonton dari TV. RCTI udah jadi Official Broadcaster AFF Suzuki Cup 2018-2020

Nah, kalau nonton dari TV lo juga bisa tetep ngerayain euforia pertandingan, loh. Bahkan lebih menguntungkan. Bayangin aja, lo bisa dapet hape canggih tanpa pusing mikirin duitnya.

Penasaran, kan? Simak nih:

Mendukung Indonesia di Media Sosial

Walau nggak nonton langsung di tribun, tapi lo juga bisa ikut merayakan barena penonton lain. Caranya ya dengan heboh di media sosial.

Lo bisa update status tiap kali timnas Indonesia mencetak gol, atau upload gambar yang menyatakan dukungan ke timnas kita. Kalau dukungan kita viral, netizen dari negara-negara lain pun bisa ikut merasakan kemeriahannya. Asik nggak tuh?

Ikut Aktivitas Digital

Kabar baiknya, kita nggak cuma bisa merayakan AFF Suzuki Cup 2018-2020 di digital lewat media sosial aja, lho. Kita bisa mengikuti aktivasi digital yang udah dibuat.

Salah satunya adalah aktivasi digital yang dibuat oleh Vivo Indonesia. Coba lo main deh ke website dan akun medsos resmi dari Vivo Indonesia selama AFF Suzuki Cup 2018-2020 berlangsung. Lo bakal menemukan sejumlah kegiatan seru yang bisa lo ikuti.

Asiknya, semua kegiatan digital itu berhadiah! Vivo udah nyiapin berbagai hadiah menarik, termasuk tiket nonton AFF Suzuki Cup 2018-2020 gratis.

Halaman Selanjutnya

Beli Hape Full Cashback
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest