Follow Us

Jadi Caretaker Real Madrid, Santiago Solari Ogah Dibandingin dengan Zidane

Bayu Galih Permana - Rabu, 31 Oktober 2018 | 09:52
Santiago Solari
Instagram / realmadrid

Santiago Solari

HAI-Online.com - Seperti yang udah diberitain sebelumnya, Real Madrid memutuskan untuk memberhentikan Julen Lopetegui dari kursi kepelatihan seiring rentetan hasil buruk yang diterima Los Blancos.

Untuk mengisi kursi kepelatihan yang sementara ini masih kosong, manajemen El Real resmi menunjuk pelatih dari Real Madrid Castilla, Santiago Solari untuk melatih Gareth Bale dan kawan-kawan.

Keputusan ini lantas membuat banyak pihak membanding-bandingkannya dengan mantan pelatih Real Madrid yang memutuskan mundur akhir musim lalu, Zinedine Zidane.

Buat kalian yang belum tahu, Zidane dulunya juga merupakan pelatih Real Madrid Castilla yang diangkat ke tim utama setelah pemecatan Rafael Benitez pada Januari 2016 lalu.

Baca Juga : Dipecat Real Madrid, Guardiola Prihatin dengan Nasib Julen Lopetegui

Nggak tinggal diam, Santiago Solari pun memberikan tanggapannya mengenai pemikiran orang-orang yang membandingkannya dengan Zizou.

Pelatih berumur 42 tahun itu menolak dibandingkan dan merasa bahwa nggak ada satu orang pun yang bisa disama-samakan dengan mantan bintang Perancis tersebut.

"Biarkan dia (Zidane) hidup dengan tenang, dia adalah salah satu ikon terbaik Real Madrid. Nggak ada kata yang bisa mendeskripsikan Zizou, biarkan dia hidup dengan raihannya dan janga membandingkan kami. Nggak ada seorang pun yang bisa dibandingkan dengannya," terang Santiago Solari.

Baca Juga : Julen Lopetegui Resmi Dipecat Real Madrid, Ini 4 Kandidat Calon Penggantinya

Hmm, emang agak sulit sih sob kalo kedua pelatih ini mau dibandingin dan kalo Solari pengen menyamai catatan Zidane kayaknya bakalan sulit deh.

Selama 2,5 tahun memimpin Los Blancos, Zizou berhasil mempersembahkan satu gelar Liga Spanyol dan membawa klub asal Madrid itu menjuarai Liga Champions 3x secara beruntun.

Tapi kalo menurut kalian gimana, apakah nasib Santiago Solari bakalan sebagus Zidane nantinya? (*)

Source : sportskeeda.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest