Follow Us

Galeri Foto Keseruan Hari Pertama Hodgepodge Superfest 2018!

Fadli Adzani - Senin, 03 September 2018 | 07:56
Hodgepodge Superfest 2018
HAI

Hodgepodge Superfest 2018

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 1 dan 2 September 2018 kemarin, Allianz Ecopark Ancol, yang terletak di Jakarta Utara, disulap menjadi festival musik penuh warna dan kelap-kelip lampu nan indah.

Ya, Hodgepodge Superfest 2018 telah sukses dilaksanakan dan diwarnai oleh band-band mancanegara maupun lokal yang keren-keren banget!

BACA JUGA: Bersenang-senang Ria Sampai Tengah Malam Bareng The Libertines

Di Hodgepodge Superfest 2018, terdapat 4 panggung yang dipenuhi oleh para penggemar musik dari seluruh penjuru Tanah Air; Supermusic Stage, CBN Stage, Ecovention Stage dan Kapal Api Grande Stage.

Semuanya memiliki daya tarik dan keunikannya sendiri. Ada yang di indoor dan juga outdoor, ada yang panggungnya tinggi, ada juga yang pendek, agar lebih intim dengan penonton.

Band-band mancanegara yang manggung di hari pertama ada The Libertines, Lemaitre, Sundara Karma, Swim Deep, Vancouver Sleep Clinic, Day Wave dan masih banyak lagi.

Musisi-musisi lokalnya juga nggak kalah keren! Ada The Trees and The Wild, Elephant Kind, Barefood dan masih banyak lagi!

Yuk kita lihat foto-foto keseruan Hodgepodge Superfest 2018 di hari pertamanya:

1. Perhelatan Hodgepodge Superfest makin lengkap dengan ornamen-ornamen lampu yang berwarna-warni, menambah kesan festival musiknya!

Hodgepodge Superfest 2018
HAI

Hodgepodge Superfest 2018

2. Panggungnya pun beragam, ada yang di-indoor maupun outdoor!

Hodgepodge Superfest 2018
HAI

Hodgepodge Superfest 2018

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest