Follow Us

Wuih. Dian Sastro Jadi Pengisi Suara Penunjuk Jalan Di Waze Selama Asian Games 2018

Dio Firdaus - Senin, 20 Agustus 2018 | 14:03
Dian Sastro
Grid

Dian Sastro

HAI-ONLINE.COM- Yang suka jalan-jalan dengan bantuan Waze untuk menuntun menuju tujuan, ada kabar baik nih untuk kamu. Untuk merayakan perhelatan Asian Games 2018, Waze menggandeng Dian Sastrowardoyo untuk mengisi suara navigasi.

Suara dia yang saat ini sudah melalui proses kustomisasi akan semakin membawa semangat Asian Games 2018.

Pada fitur ini, selain menunjukan jalan, Dian pun akan setia menemani kamu sepanjang perjalanan dengan membacakan beberapa dialog yang populer dari filmnya.

BACA JUGA: Raih Emas Asian Games, Lindswell Kwok Bakal Pensiun dari Wushu!

“Kemacetan merupakan masalah yang umum terjadi di Indonesia, sehingga tidak lepas dari perhatian saya.

"Tentunya saya senang sekali dapat bekerja sama dengan Waze karena saya berharap dapat membantu para pengguna mencapai tujuan perjalanan mereka dengan selamat, serta menyebarkan semangat Asian Games 2018.

"Saya ingin membantu memeriahkan acara ini dan membuatnya semakin berkesan bagi jutaan rakyat Indonesia,” ujar Dian Sastrowardoyo.

Cara mengaktifkan suara Dian Satro pun mudah banget kok, sob. Kamu tinggal masuk ke Setting - Voice Direction - Waze Voice - English US/ Bahsa Indonesia Dian Sastrowarodoyo Asian Games. Untuk yang udah nggak sabar mau mencoba, fitur ini sudah bisa dicoba kok di smartphone Android dan iOS. Tapi perlu dicatat ya, kalau fitur ini hanya akan ada selama Asian Games 2018 berlangsung saja.

Dukungan Waze untuk Asian Games 2018 -dan untuk meningkatkan mobilitas pengendara di Indonesia- juga dapat terlihat melalui pembaruan fitur plat kendaraan ganjil/genap yang memberikan informasi lalu lintas lebih akurat.

Waze telah memperluas jangkauan area ganjil/genap sesuai dengan peraturan terbaru agar pengguna dapat menghemat waktu perjalanan selama periode Asian Games 2018.

“Kami berharap perluasan jangkauan peraturan ganjil/genap ini dapat mendorong pengendara untuk mencari alternatif rute perjalanan yang lebih efisien.

"Fokus kami adalah memberikan solusi bagi permasalahan mobilitas yang terjadi di perkotaan, oleh karena itu kami ingin membantu mempermudah perjalanan pengendara selama masa perubahan ini lewat pembaruan fitur pelat kendaraan ganjil/genap kami,” tutup Marlin R Siahaan selaku Country Manager, Waze Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest