Follow Us

Ini Dia Kaos-kaos Bertema Game Retro yang Akan Dirilis Uniqlo

Alvin Bahar - Jumat, 03 Agustus 2018 | 11:11
Ini Dia Kaos-kaos Bertema Game Retro yang Akan Dirilis Uniqlo

HAI-ONLINE.COM - Uniqlo akan meluncurkan produk UT (UNIQLO T-shirt) pada bulan Agustus dan September yang merupakan hasil kolaborasi dengan pembuat video game terkemuka di Jepang, Bandai Namco Entertainment dan Taito. Bakal ada kaos dengan tema game-game terkenal!

Beberapa game yang jadi desain koleksi terbaru Uniqlo ini adalah Space Invaders produksi Taito dan Pac Man dari Bandai Namco Entertainment. Game-game tersebut telah menyebabkan demam permainan arcade di seluruh dunia pada akhir tahun 1970 dan 1980-an. Koleksi UT spesial ini akan memproduksi kembalivisual 8-bit dari permainan klasik tersebut. Cocok banget buat kamu yang geeky atau suka bergaya retro!

Cek: 3 Jersey PSG Musim Depan Bocor, Apparel-nya Pake Brand Basket Jordan!

UT akan menawarkan 5 desain yang menampilkan tema dari Bandai Namco Entertainment termasuk Pac-Man, the Galaga, Xevious shooters, permainan kucing dan tikus Mappy, serta permainan penggali terowongan Dig Dug.Para penggemar dari semua usia akan dapat menikmati grafis 8-bit retro dengan desain yang kontemporer. Koleksi ini baru dirilis pada 13 Agustus 2018 di seluruh Indonesia dengan harga Rp199 ribu. Sedangkan koleksi bertema Space Invaders dari Taito baru akan dirilis pada 24 September 2018 di seluruh toko Uniqlo dengan harga Rp199 ribu. Permainan tembak menembak ini merupakan game arcade pertama yang sangat populer di seluruh dunia, dan jadi awal munculnya game-game berjenis tembak-menembak.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest