Follow Us

Siswi asal Sulawesi Dilaporkan Hilang Misterius Sejak Juni Lalu. Bantu Cari, Yuk!

Bayu Galih Permana - Rabu, 01 Agustus 2018 | 13:43
Murah Rahma Rahim (17), warga Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali, yang tiba-tiba saja menghilang dari rumahnya tanpa jejak sejak sebulan lalu.
KOMPAS.com

Murah Rahma Rahim (17), warga Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali, yang tiba-tiba saja menghilang dari rumahnya tanpa jejak sejak sebulan lalu.

HAI-Online.com - Seorang siswi SMK YPP Polewali Mandar dilaporkan keluarganya hilang secara misterius, ke Mapolres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Rabu (1/8/2018).

Siswi bernama Murah Rahma Rahim, warga Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali, tiba-tiba saja menghilang dari rumahnya tanpa jejak sejak sebulan lalu.

Hajjah Muliana, ibunda Rahma mengatakan, selama ini tidak ada konflik keluarga atau masalah apa pun dengan putrinya.

Pihak keluarga pun cemas dan khawatir akan keselamatan putrinya, menghubungi nomor ponsel, dan telah mencari Rahma ke mana-mana namun tak berhasil.

Di hadapan polisi, Muliana mengatakan, putrinya diketahui hilang pada pagi hari sekitar satu bulan lalu dan terakhir diketahui tidur di rumah keluarganya pada malam hari sebelum dinyatakan menghilang keesokan harinya.

“Kita tidak tahu masalahnya apa, tiba-tiba saja hilang dari rumah. Selama in tidak ada konflik keluarga. Rahma juga selama ini tidak pernah bercerita masalah pribadinya," jelas Muliana.

Paman korban yang melaporkan ke polisi mengatakan, awalnya keluarga tak menyangka bahwa Rahma hilang dari rumahya sebulan lalu dan diduga pergi hanya mengenakan pakaian tidur saja tanpa membawa barang apapun termasuk dompet atau uang.

Keluarga Rahma menduga ada pihak yang berusaha menculik dan membawa kabur korban dari rumahnya tanpa sepengetahuan pihak keluarga.

CEK JUGA:

Salut! 80% Penduduk Desa Bengkala di Bali, Bisa Berbahasa Isyarat

Keluarga berharap lewat pemberitaan media, warga yang mengetahui keberadaan Rahma Rahim bisa menghubungi pihak keluarga atau polisi terdekat.

Ada pun ciri-ciri Rahma seperti yang tertera dalam foto yang dilaporkan ke polisi adalah memiliki rambut panjang dan hitam, kulit sawo matang dan tinggi badan sekitar 155 cm.

Jika ada warga yang mengetahui keberadaan Rahma bisa menghubungi kantor polisi terdekat di Polewali Mandar atau keluarga dengan nomor kontak 085396941228 atas nama Hajja Muliana.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siswi Berparas Cantik Dilaporkan Hilang Misterius Sejak Sebulan Lalu"

Source : Kompas.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest