Follow Us

Bocor di Internet, Seperti Inikah Wujud Google Pixel Terbaru?

Dio Firdaus - Rabu, 01 Agustus 2018 | 13:37
Google Pixel 3 XL

Google Pixel 3 XL

HAI-ONLINE.COM- Seperti biasa, setiap ada smartphone yang hendak keluar, pastinya banyak desas-desus yang berterbaran di dunia maya. Begitu pula dengan kabar mengenai ponsel pintar Google yang terus menyeruak.

Kali ini sebuah gambar menunjukan bocoran wujud dari Pixel 3 yang dibalut dengan warna putih di belakang dan hitam pada bagian depan.

Banyak yang menduga kalau ponsel ini akan memiliki aspek rasio 19:9 dengan screen-to-body mencapai 85 persen. Pada bagian belakang terlihat hanya ada satu kamera yang ditemani LED Flash dan sensor sidik jari.

Google pixel 3

Google pixel 3

Jujur aja nih ya sob. Kalau dilihat sekilas, Google Pixel 3 ini kok mirip sama Xiaomi Mi 4i ya? Setuju nggak kalau ini mirip dengan smartphone lawas keluaran Xiaomi itu?

Melansir dari Phone Arena, kabarnya Google Pixel 3 ini nantinya akan dibekali dengan Snapdragon 845 seperti flagship zaman sekarang.

Selain itu, ponsel ini juga dirancang untuk tahan air dan bisa mengisi daya tanpa kabel atau wireless charging.

Nggak cuma menggunakan chipset Snapdragon 845, Pixel 3 juga konon katanya memboyong RAM sebesar 6GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB. Namun ada juga kabar yang bilang kalau akan ada versi 4/64GB.

Sampai saat ini, detik ini, Google belum juga berbicara ataupun mengonfirmasi akan hal ini. Bahkan spesfikasi dan kapan ponsel ini akah lahir aja masih misterius sampai saat ini sob.

Jadi, ya, buat kamu yang nungguin ponsel ini, mending liat foto bocorannya dulu deh. Itung-itung mengurangi rasa penasaran. hehe.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest